Sumber Photo: Press Release, Photo: Cover Album Anime Edition TV Anime Mahoutsukai no Yome SEASON 2, ©2022 ヤマザキコレ/マッグガーデン・魔法使いの嫁製作委員会

Pesona Yuyu: Penyanyi 16 Tahun Membawakan Edisi Bahasa Inggris 'fam' dari Mahoutsukai no Yome SEASON 2!

Pop Kultur 13 Des 2023

Yuyu, pemenang Hadiah Utama berusia 16 tahun dalam kategori Next Artist dari "Inucon 2022!" FlyingDog Artist Discovery Audition yang diadakan tahun lalu, telah merilis versi bahasa Inggris secara digital dari "fam," lagu penutup Mahoutsukai no Yome SEASON 2, adaptasi anime dari seri manga yang sangat populer oleh Kore Yamazaki, yang telah melampaui kumulatif 10 juta kopi yang beredar di seluruh dunia.

Berjuang di tengah-tengah nilai-nilai dan perspektif yang berbeda di sekitarnya, ia menemukan keinginan untuk menyanyikan lagu-lagu yang beresonansi dengan orang-orang yang, seperti dia, telah diselamatkan dari keputusasaan melalui kekuatan musik. Dengan aspirasi ini, dia memasuki "Inucon 2022!" FlyingDog Artist  Discovery Audition pada usia 15 tahun, dan memenangkan kategori Next Artist. Dengan suara nyanyiannya yang unik dan gelap dan bakat untuk menyusun lirik berdasarkan kepekaannya yang khas, dia adalah artis generasi berikutnya yang menjanjikan di kancah musik internet!

Informasi Produk

Judul: fam/Lullaby
Artist: Yuyu
Tanggal rilis: 22 November 2023
Edisi Yuyu : VTCL-35365 / ¥1,320 (termasuk pajak) sekitar Rp. 141.661
Edisi Anime: VTCL-35366 / ¥1,320 (termasuk pajak) sekitar Rp. 141.661

Daftar Lagu

Yuyu Edition

  • M-1: Lullaby
    Lyrics: Yuyu, Composition & Arrangement: Kanna Tateisu
  • M-2: fam
    Lyrics: Yuyu, Composition: kegani, Arrangement: kegani, Iruma Rioka
  • M-3: Puppy
    Lyrics: Yuyu, Composition & Arrangement: Aira

Anime Edition

  • M-1: fam
    Lyrics: Yuyu, Composition: kegani, Arrangement: kegani, Iruma Rioka
  • M-2: Lullaby
    Lyrics: Yuyu, Composition & Arrangement: Kanna Tateisu
  • M-3: He
    Lyrics: Yuyu, Composition & Arrangement: Tomoari Taguma

Informasi distribusi

Tersedia di layanan streaming dan situs unduhan utama seperti iTunes Store, RecoChoku, dan mora. Kalian bisa klik link dibawah ini yaa:

https://yuyu.lnk.to/fam-Lullaby 

Layanan streaming: Apple Music, Spotify, YouTube Music, L INE MUSIC, Amazon Music, Deezer, AWA, Rakuten Music, KKBOX, TOWER RECORDS MUSIC

Profil Yuyu

Sumber Photo: Press Release, Illustration Yuyu: Zombie Numata, Victor Entertainment Group

Lahir pada 30 Juli 2007. Seorang penyanyi berusia 16 tahun dengan suhu tubuh rendah. Pemenang Grand Prize dalam kategori Next Artist pada audisi "Inucon 2022!" FlyingDog Artist Discovery, Yuyu debut di bawah label FlyingDog dengan lagu "fam," yang merupakan lagu penutup bagian 2 dari The Ancient Magus' Bride musim 2.

Suara menyanyi gelap dan atmosferisnya unik, dan dia juga menulis lirik berdasarkan sensitivitasnya yang khas. Sebagai juru bicara untuk generasi muda yang menghadapi perbedaan nilai-nilai, Yuyu siap membentuk panggung musik masa depan.

Sumber: Press Release

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe