Tangkapan layar anime Great Pretender dari WIT Studios (Foto: Pinterest/diana t)

Sequel Anime Great Pretender razbliuto Rilis PV dan Seiyuu, Tayang Januari 2024

Pop Kultur 21 Des 2023

Situs resmi untuk serial anime orisinal Great Pretender dari salah satu studio asal Jepang, yaitu WIT Studio, mengungkapkan video promo pertama untuk sekuel anime-nya dengan judul Great Pretender razbliuto, pada hari Selasa (19/12).

Video tersebut tidak hanya memperlihatkan para pemeran baru, tetapi juga menampilkan sejumlah staf tambahan, tanggal tayang perdana di Jepang pada 23 Februari, dan pemutaran khusus di bioskop Amerika Utara pada 9 dan 10 Januari.

Beberapa nama besar akan menjadi bagian dari sekuel ini, termasuk Yuka Komatsu, Shunsuke Takeuchi, Yasuhiro Mamiya, Kazuyuki Okitsu, Yasuyuki Kase, Mitsuaki Kanuka, dan Mariya Ise.

Mereka akan menghidupkan karakter-karakter baru yang pasti akan menambah kegembiraan dan intrik dalam kelanjutan cerita ini.

Sejumlah staf dari musim pertama akan kembali, dengan Hiro Kaburagi kembali sebagai sutradara, namun kali ini juga mengemban tanggung jawab komposisi seri bersama Taku Kishimoto.

[FOKUS] Bahas Wibu Angkatan COVID di Forum Anime Indonesia
Kenapa sih ada istilah “wibu angkatan COVID?” Memangnya ada apa dengan para cosplayer, penyuka anime, vtuber dll di masa pandemi? KAORI Nusantara melalui Forum Anime Indonesia pun membuka sesi diskusi untuk membahas generation gap antara wibu sebelum dan sesudah pandemi di Comic Frontier 17.

Ada juga beberapa tambahan staf baru, termasuk Hirotaka Katō sebagai chief animation director dan Yoshiyuki Sadamoto sebagai desainer asli.

Anime ini akan tayang perdana di Jepang pada 23 Februari melalui layanan streaming DMM TV, sementara di Amerika Utara, akan ada pemutaran khusus di bioskop pada 9 dan 10 Januari.

Crunchyroll akan menyiarkan anime ini di lebih dari 200 negara di luar China, sementara Manga Productions memegang lisensi utama untuk anime ini di 16 negara di Timur Tengah. Rencananya, anime ini akan dirilis di Timur Tengah dan Afrika Selatan secara bersamaan dengan penayangan di Jepang.

Anime Anti-Mainstream, Bawa Tema Kehidupan Kriminal Asia

Great Pretender razbliuto akan berpusat pada Dorothy, seorang penipu ulung yang dikabarkan tewas setelah kalah dalam permainan dengan organisasi di Shanghai. Tanpa kenangan masa lalu, Dorothy berusaha menghindari kejaran masyarakat kriminal di Taipei dan menuju ke Kyoto, di mana petualangan baru menanti.

Serial anime Great Pretender pertama kali tayang pada Juli 2020 dan berhasil mencuri perhatian penonton. Netflix menjadi platform streaming utama di luar Jepang pada Agustus 2020.

Menggabungkan seni visual yang mencolok dengan jalan cerita penuh intrik, Great Pretender razbliuto siap memanjakan para penggemar dengan lebih banyak kejenakaan dan teka-teki dalam petualangan baru mereka.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast