Sumber Photo: Press Release

Tiket Terbatas! Saksikan Konser Terakhir FEMM di London, 16 Desember 2023

Pop Kultur 1 Des 2023

Duo manekin Jepang FEMM akan melakukan konser solo terakhir mereka di London pada tanggal 16 Desember 2023. Mencapai ulang tahun ke-10 mereka, mereka akan bubar pada akhir 2023, dan karena London adalah tempat istimewa bagi FEMM, mereka memutuskan untuk memilih kota ini.

0:00
/1:40

Sumber Video: Press Release

FEMM adalah grup unik, bukan hanya sebagai "Manekin Hidup," tetapi juga koreografi tarian robotik dan lagu-lagu yang mendorong kekuatan perempuan mereka telah menjadi sorotan dalam industri musik selama satu dekade. Lagu andalan mereka "Fxxk Boyz Get Money" (2014) disebut sebagai anthem oleh penggemar, dan popularitasnya tidak pernah pudar.

Kalian Tonton FEMM - Fxxk Boyz Get Money dibawah ini

Dengan basis penggemar yang besar terutama di AS dan Eropa, mereka telah tampil di berbagai festival besar seperti HYPER JAPAN (Inggris), JAPAN EXPO (Prancis), Napoli Comicon (Italia), Japan Weekend Madrid (Spanyol), Con+Alt+Delete (Chicago, AS), Anime Weekend Atlanta (Atlanta, AS) dan daftar tersebut terus berlanjut. Mereka sukses menggelar tur Eropa tahun lalu, "FEMM-Isation Tour 2022," dan tampil di berbagai kota di Prancis, Jerman, dan Inggris.

FEMM baru saja merilis EP terakhir mereka "CHERRY" pada 15 November, dan mereka berencana untuk memainkan lagu-lagu dari EP tersebut di konser terakhir mereka. Terutama, jika mereka menyanyikan lagu solo pertama mereka, ini akan menjadi kali pertama dan terakhir.

Kalian Tonton FEMM - CHERRY dibawah ini

Konser terakhir ini pasti akan menjadi pertunjukan emosional baik bagi penggemar maupun FEMM sendiri.

Pesan FEMM untuk Agen (Fans)

Hai agen, terima kasih telah mendukung kami selama 10 tahun terakhir.
Kami sangat senang bisa tampil di begitu banyak negara tahun ini, bahkan merilis EP. Sebanyak yang kami inginkan untuk mengunjungi semua negara dan kota lagi, itu hanya tidak mungkin dilakukan. Akhirnya, kami memutuskan untuk melakukan pertunjukan terakhir kami di luar negeri di London, dan kami ingin menjelaskan mengapa.
London adalah tempat istimewa bagi kami.
Kami telah tampil beberapa kali termasuk dua pertunjukan solo dan festival seperti HYPER JAPAN. Karena kami memiliki tempat istimewa di hati kami untuk kota ini, kami pikir itu akan menjadi tempat yang sempurna untuk melakukan pertunjukan terakhir kami. Kostum Latex kami pada awalnya terinspirasi dari mode dan budaya "Fetish" di London, dan sebagian besar bahan kostum kami sebenarnya berasal dari London.
Juga, beberapa seniman luar biasa yang telah kami kerjasama (seperti Danny L Harle, Weirdcore, MYLK, dan lainnya) berbasis di London, dan kami merasa sangat dekat dengan kota itu. Dengan bantuan JPU Records, kami akan tampil pada 16 Desember 2023 :)
Kami berharap dapat bertemu dengan sebanyak mungkin agen.
Big Love,
dari RiRi & LuLa

Last FEMM-Isation

Sumber Photo: Press Release

Tanggal: 16 Desember 2023
Tempat: The Lower Third (London)

Pertunjukan Siang:
1:00pm: VIP dan Meet & Greet
2:30pm: Masuk Umum
3:00pm: Pertunjukan Dimulai

Pertunjukan Malam:
6:30pm: VIP dan Meet & Greet
8:00pm: Masuk Umum
8:30pm: Pertunjukan Dimulai

Catatan untuk jam pertunjukan yang dipakai adalah Greenwich Mean Time(GMT) London yaa

Untuk pembelian tiket ada dibawah ini yaa

・Early Show:  https://link.dice.fm/Q2874d426e29 

・Late Show:https://link.dice.fm/gafa1aeb6fcb

JPU official site:

https://jpurecords.com/blogs/news/last-femm-isation-concert-london

Untuk informasi lebih lanjut tentang FEMM bisa cek link dibawah ini yaaa dan ikuti juga akun sosial media FEMM’s Official:

YouTube: https://bit.ly/2THLXBn
Instagram: https://www.instagram.com/femm____/
Twitter: https://twitter.com/FEMM____
TikTok: https://www.tiktok.com/@femm____
Official website: https://femms.jp/


Sumber: Press Release

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe