Ilustrasi dua karakter utama seri manga Ten Count karya Rihito Takarai (Foto: mangaseikatsu.blogspot.com).

Anime BL Ten Count Batal Tayang karena Masalah Produksi

Pop Kultur 19 Jan 2024

Situs web resmi untuk adaptasi anime dari manga Boys Love (BL) "Ten Count" karya Rihito Takarai mengumumkan pada Jumat (19/01) bahwa anime tersebut telah dibatalkan karena masalah yang terkait dengan produksinya.

Awalnya, anime ini dijadwalkan tayang perdana di televisi pada tahun 2020. Namun, kemudian anime ini ditunda karena staf mempertimbangkan format pengembangan seri tersebut.

Pada Oktober 2022, staf mengumumkannya sebagai seri anime yang akan tayang pada tahun 2023, tetapi sayangnya, anime tersebut tidak tayang pada tahun itu.

So Toyama, sutradara anime yang dikenal melalui film Pokémon, memimpin proyek ini dan juga menjadi penulis naskah.

Tomomi Shimazaki, yang sebelumnya terlibat dalam "Elegant Yokai Apartment Life," bertanggung jawab merancang karakter.

East Fish Studio dan Synergy SP bertanggung jawab atas produksi anime ini, dan distribusinya ditangani oleh Pony Canyon.

Ketika Dua Orang Dipertemukan di Sesi Konseling

Cerita ini berkisah tentang Shirotani Tadaomi, seorang sekretaris presiden perusahaan, yang bertemu dengan Riku Kurose, seorang konselor. Setelah diberikan diagnosis mysophobia, Shirotani kemudian mengikuti sesi konseling bersama Kurose.

Manga "Ten Count" pertama kali diterbitkan di majalah Dear+ milik Shinshokan pada bulan Juli 2013 dan berakhir pada November 2017. SuBLime dari Viz Media merilis volume terakhirnya pada Desember 2018.

Manga ini meraih peringkat pertama dalam Daftar Komik Boys-Love yang "direkomendasikan oleh karyawan toko buku Jepang" pada tahun 2014 dan 2015.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast