Bandai Gashapon akan Resmi Dibuka di Indonesia 27 Januari 2024

Pop Kultur 27 Jan 2024

Para pecinta Gashapon dan Vending Machine Toys, persiapkan diri karena Bandai Namco bersama mitra mereka, Multi Toys Indonesia, akan membuka Gashapon Bandai Official Shop pertama di Indonesia pada tanggal 27 Januari 2024 ini di Mall @Alam Sutera, Tangerang.

Kemeriahan Grand Opening

Grand Opening ini akan menjadi yang pertama di Indonesia, dan untuk merayakan momen ini, toko tersebut akan dilengkapi dengan 230 mesin Gashapon.

Antusiasme para pecinta Gashapon pun akan semakin memuncak dengan koleksi terbaru dari Bandai, menjadikan pengalaman berbelanja semakin seru.

Bagi para pecinta Gashapon, toko ini menawarkan beragam pilihan yang dapat disesuaikan dengan karakter favorit dari Anime, Manga, Tokusatsu, hingga Disney. Koleksi yang kaya membuat pengunjung dapat menemukan karakter-karakter yang dicintai dalam bentuk Gashapon.

Hadirkan Premium Gashapon

Tidak hanya itu, Gashapon Bandai Official Shop juga menghadirkan Premium Gashapon yang baru pertama kali ada di Indonesia.

Namun, untuk mendapatkan Gashapon premium ini, dibutuhkan jumlah koin yang lebih banyak, yaitu 6 sampai 8 koin sekali main. Sementara Gashapon reguler hanya membutuhkan 1 hingga 5 koin. Harga koinnya sendiri dijual seharga Rp. 20.000,- per koin.

Grand Opening: 27 Januari 2024

Catat tanggalnya, 27 Januari 2024, dan datanglah ke Grand Opening Gashapon Bandai Official Shop di Ground Floor, West Side Mall @Alam Sutera, Tangerang. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan magisnya Gashapon langsung dari Jepang ke Indonesia.

Ikuti informasi terkini melalui sosial media resmi Gashapon Bandai Official Shop:

  • Instagram: @gboidn
  • Facebook: Bandai Gashapon Indonesia
  • TikTok: @gboidn

Tandai kalender dan bersiaplah untuk pengalaman Gashapon yang tak terlupakan! 🎉🇯🇵 #GashaponBandai #GrandOpening #ToysMania #Collectibles

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast