Versi baru ini akan merayakan Lantern Rite dengan hadiah berlimpah. Ayo jelajahi Chenyu Vale bersama Xianyun dan Gaming! (Foto: Siaran Pers)

Genshin Impact Versi 4.4 Siap Rilis pada 31 Januari dengan Wilayah Baru dan Perayaan Tahun Baru di Teyvat

Gaming 24 Jan 2024

Pada tanggal 19 Januari 2024, HoYoverse mengumumkan bahwa Genshin Impact Versi 4.4 dengan judul "Pesona Corak Angin Musim Semi" akan dirilis pada 31 Januari.

Selain itu, Liyue bersiap-siap untuk merayakan Lantern Rite tahunannya dan membuka area baru di sebelah barat laut Liyue, yang diberi nama Chenyu Vale.

Kesempatan emas juga hadir untuk memperoleh hadiah berlimpah, termasuk 10+3 Intertwined Fate, kesempatan untuk mendapatkan satu karakter 4 bintang pilihan dari Liyue, dan kostum baru Xingqiu secara gratis.

Lantern Rite Kembali, Event yang Sering Dinantikan oleh Pemain

Dalam merayakan Festival Lantern Rite tahun ini dengan tema layangan yang baru, pemain Genshin Impact akan menemui beragam hadiah sebagai sambutan untuk kesuksesan di tahun mendatang.

Event baru dengan cerita menarik, minigame seru, dan item-item baru yang dapat ditukar, termasuk kostum baru Xingqiu, akan segera menyapa para pemain.

Kostum baru dari Xingqiu. (Foto: Siaran Pers)

Pada Tahun Baru Teyvat ini, lebih banyak hadiah ditambahkan, termasuk hingga 10 Intertwined Fate yang bisa diperoleh melalui event Absen Harian terbatas, tambahan 3 Intertwined Fate, dan 2 Fragile Resin yang akan dikirimkan melalui pesan dalam game.

Kostum baru untuk Ganyu dan Shenhe juga akan tersedia di toko dengan harga diskon untuk waktu terbatas.

2 Karakter Baru dari Liyue Siap Meriahkan Update Terbaru

Seiring datangnya tahun baru di Teyvat, Xianyun, yang merupakan wujud manusia dari seorang Adeptus yang mungkin sudah dikenal oleh para pemain dari cerita sebelumnya, dan penari Wushou Gaming akan bergabung sebagai Karakter yang bisa dimainkan.

Xianyun, seorang Karakter 5 Bintang dengan elemen Anemo dan pengguna Catalyst, memiliki kemampuan melompat tinggi dan menerjang ke depan di udara sebanyak dua kali, atau memberikan dukungan kepada anggota party dengan meningkatkan kemampuan melompat, Plunging Attack, dan melakukan healing.

Preview Elemental Skill dari karakter Xianyun. (GIF: Siaran Pers)

Sementara itu, Gaming, seorang Karakter 4 Bintang dengan elemen Pyro dan pengguna Claymore, menampilkan tarian Wushou dalam pertempurannya. Fase pertama Event Permohonan v4.4 akan memperkenalkan Xianyun, Gaming, dan Nahida, sedangkan Xiao dan Yae Miko akan hadir di fase kedua.

Tampilan karakter baru dari Liyue bernama Gaming. (Foto: Siaran Pers)

Area Baru sebagai Perluasan Wilayah Liyue

Sebagai ekspansi terbaru dari wilayah Liyue, Chenyu Vale memukau dengan keindahan alamnya yang diselimuti awan dan kabut, dikelilingi oleh pegunungan menjulang tinggi, air terjun gemuruh, desa-desa makmur, dan legenda para Adeptus.

Terkenal dengan metode pembuatan teh yang diwariskan oleh seorang Adeptus, Qiaoying Village menjadi daya tarik khusus di wilayah ini.

Sejajar dengan barat wilayah tersebut, terdapat Yilong Wharf, pusat perdagangan penting yang menghubungkan Fontaine dengan Liyue, yang juga terkenal dengan lift bertenaga airnya yang unik.

Meskipun sebagian besar Chenyu Vale merupakan alam liar, berkat kehadiran Adeptus, pemain dapat berubah menjadi ikan karper khusus yang mampu terbang di langit, memungkinkan akses ke area yang sebelumnya tidak dapat dijangkau.

Saat menjelajah, pemain akan bertemu dengan binatang legendaris yang berkeliaran di Chenyu Vale, yaitu "Solitary Suanni". Hewan ini ialah musuh Boss baru yang merupakan makhluk paling misterius dan kuat di antara yang lainnya.

Tampilan World Boss baru yang akan muncul di area baru Liyue. (Foto: Siaran Pers)

Dua teknologi inovatif, yaitu Global Far Fog (GFF) dan Gradient Tint Rock, digunakan untuk mempersembahkan keindahan pemandangan Chenyu Vale.

GFF memungkinkan kabut dan awan berubah dalam kepadatan dan arah, dipengaruhi oleh ketinggian, topografi, dan faktor pegunungan lainnya.

Perbedaan apabila fitur GFF dihidupkan dan dimatikan. (GIF: Siaran Pers)

Sementara itu, teknologi Gradient Tint Rock memberikan warna biru, hijau, atau kuning pada pegunungan, tergantung pada ketinggian, jarak pandang, tekstur batuan, dan struktur gunung.

Perbedaan apabila fitur Gradient Tint Rock dihidupkan dan dimatikan. (GIF: Siaran Pers)

Genshin Impact: Temukan petualangan seru di Android, iOS, Windows, PlayStation 4, dan PlayStation 5.

Tag

Rilia

extra terrestrial biological entities.