Ilustrasi tiga kartu Yu-Gi-Oh! yang termasuk dalam koleksi RARITY COLLECTION - Quarter CEntury Edition dalam Bahasa Inggris untuk wilayah Asia (Foto: KONAMI).

Kartu Langka Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monster Quarter Century untuk Asia Resmi Tersedia

Pop Kultur 23 Jan 2024

Berita bahagia untuk para penggemar kartu Jepang, Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) resmi merayakan ulang tahun ke-25 kartu Yu-Gi-Oh! dengan merilis "Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters RARITY COLLECTION -QUARTER CENTURY EDITION-" untuk wilayah Asia pada hari Senin (22/01).

Kartu permainan Yu-Gi-Oh! yang akan merayakan umur ke-25 nya di tanggal 04 Februari 2024 ini merilis kartu tersebut dalam Bahasa Inggris yang menyajikan level rarity khusus dan kartu favorit para fans Yu-Gi-Oh!.

Edisi spesial ini juga memberikan pilihan baru untuk para Duelist untuk memperkaya Deck mereka.

Apa Saja Isi Kartu Yu-Gi-Oh! untuk Ulang Tahun ke-25 nya?

Set lengkap "RARITY COLLECTION -QUARTER CENTURY EDITION" terdiri dari 80 kartu, masing-masing dilengkapi dengan finishing yang mengkilap. Tak hanya itu, rarity spesial "Quarter Century Secret Rare" juga menjadi bagian dari koleksi ini.

Kartu-kartu yang sangat dicintai oleh penggemar hadir dalam keistimewaan rarity yang memukau. Kartu-kartu seperti "Ash Blossom & Joyous Spring" dan "Nibiru, the Primal Being," bersama dengan banyak kartu populer lainnya, kini tampil sebagai Holographic Rare.

Selain itu, "Eldlich the Golden Lord" dan "Knightmare Unicorn" juga ditampilkan dengan ilustrasi yang eksklusif.

"‘Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters RARITY COLLECTION -QUARTER CENTURY EDITION-’ Edisi Bahasa Inggris untuk Asia menghadirkan kartu-kartu yang menjadi ikon sepanjang sejarah 'Yu-Gi-Oh! OCG', baik di turnamen resmi maupun melalui rarity unik 'Quarter Century Secret Rare," ungkap Michio Takahashi, Managing Director Konami Digital Entertainment Limited.

"Ini akan memberikan kepuasan bagi para pemain di seluruh Asia. Sejak peluncuran Yu-Gi-Oh! OCG Edisi Bahasa Inggris untuk Asia, antusiasme penggemar di wilayah ini terus berkembang, didukung oleh tutorial kelas tinggi, kampanye promosi, dan turnamen persahabatan yang mendapat respon positif dari toko mitra resmi di seluruh Asia," lanjutnya.

Informasi Tambahan Kartu Yu-Gi-Oh!

Dapatkan informasi lebih lanjut dan temukan kartu-kartu terbaru menggunakan aplikasi resmi "Yu-Gi-Oh! NEURON" dan kunjungi toko mitra resmi Yu-Gi-Oh! di https://www.konami.com/yugioh/neuron/en/.

"Pemain yang berhasil dalam ranking tournament eksklusif Edisi Bahasa Inggris untuk Asia juga berkesempatan untuk meningkatkan tingkat kompetisi. Detailnya akan diumumkan di akun SNS resmi kami," tambah Michio.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Yu-Gi-Oh! OCG, kunjungi website dan media sosial mereka berikut:

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast