Ilustrasi manga Kentōshi AtoZ yang akan terbit di bulan Februari 2024 mendatang (Foto: animenewsnetwork.com).

Ketika Streamer Menjadi Gladiator, Manga Kentōshi AtoZ akan Terbit Februari 2024

Pop Kultur 19 Jan 2024

Pada edisi Februari majalah Jump Square milik Shueisha, mangaka Jepang Kenji Saitō akan meluncurkan seri manga baru berjudul "Kentōshi AtoZ" (Gladiator A to Z) dengan gambar ilustrasi oleh YOHAN.

Manga ini direncanakan debut pada edisi Maret majalah Jump Square, yang akan terbit pada tanggal 2 Februari 2024 mendatang.

Gladiator Era Modern, Dahulunya Seorang Streamer

Manga ini akan mengisahkan persaingan di kolosseum antara para gladiator, termasuk seorang yang dulunya seorang penayang daring (streamer) di dunia maya.

Sebelumnya, Kenji Saitō bersama Narumi Kakinouchi meluncurkan manga "Akuma Gakkō ni Kayou Ochikobore Saikyō Seijo ga Kono Yo no Seigi wa Zenhitei" di Manga Cross pada Februari 2021.

Manga tersebut berakhir pada Juni 2021, dan volume kelima dan terakhir diterbitkan oleh Akita Shoten pada 24 Agustus.

Kenji Saito juga terlibat dalam manga "Trinity Seven" bersama Akinari Nao yang dimulai pada tahun 2011 di majalah Monthly Dragon Age milik Kadokawa. Manga ini menginspirasi serial anime televisi berdurasi 12 episode yang tayang perdana pada Oktober 2014.

Film "Trinity Seven: Eternal Library & Alchemic Girl" dirilis pada Februari 2017, diikuti oleh film kedua "Trinity Seven: Heavens Library & Crimson Lord" pada Maret 2019.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast