Ilustrasi resmi musim kedua Boku no Kokoro no Yabai Yatsu, yang dijadwalkan tayang mulai bulan Januari 2024 (Foto: Istimewa)

Lagu Pembuka Boku no Kokoro no Yabai Yatsu "I am..." Resmi Rilis Global

Pop Kultur 12 Jan 2024

Salah satu grup band Jepang, Atarayo, yang dijuluki sebagai "Band yang Bersarang di Kesedihan," baru saja merilis single terbaru mereka berjudul ‘I am...’ pada hari Rabu (10/01) waktu Jepang.

Lagu ini merupakan lagu pembuka untuk musim kedua dari seri anime ‘The Dangers in My Heart’ atau Boku no Kokoro no Yabai Yatsu.

Kamu bisa mendengarkan sekaligus mengunduh lagu tersebut pada tautan ini: https://asab.lnk.to/iam

Kolaborasi Boku no Kokoro no Yabai Yatsu dengan Atarayao

Poster resmi anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Season 2.

‘I am...’ ditulis khusus untuk musim kedua dari ‘The Dangers in My Heart’, yang saat ini ditayangkan setiap minggu sebagai bagian dari blok animasi ‘NUMAnimation’ di 24 stasiun mitra TV Asahi di seluruh Jepang.

Lagu ini memiliki nuansa dramatis dan emosional yang dapat menusuk hati, dengan lirik yang menjelajahi perasaan protagonis seri, Kyotaro Ichikawa, melalui mata Atarayo, disertai melodi yang menggambarkan dunia kesepian Ichikawa yang semakin melebar.

Sebagai perayaan perilisan ‘I am...’, juga diumumkan kampanye unduh khusus. Mereka yang membeli ‘I am...’ dari toko unduh online yang ditentukan berkesempatan untuk memenangkan poster ‘The Dangers in My Heart’ yang ditandatangani oleh anggota Atarayo. Pemenang akan dipilih secara acak melalui undian.

Kamu bisa cek kampanye tersebut pada tautan ini: https://atarayo-band.jp/news/detail.php?id=1113560

Baru Rilis Album Baru di Tahun 2023

Pada tahun 2023, Atarayo merilis album konsep ‘kiokunohako’ dan mengadakan pertunjukan yang sangat sukses di Taiwan.

Dengan momentum band yang terus meningkat, pastikan untuk tidak melewatkan lebih banyak lagi pada tahun 2024.

Kamu bisa mendengarkan album tersebut di sini: https://asab.lnk.to/kiokunohako

Informasi Rilis

Atarayo ‘I am...’

Jadwal Tayang Boku no Kokoro no Yabai Yatsu

  • Blok animasi ‘NUMAnimation’ di 24 stasiun mitra TV Asahi: Setiap Minggu mulai 7 Januari pukul 1:30 pagi Waktu Standar Jepang (JST) (00:30 WIB)
  • BS Asahi: Setiap Minggu mulai 14 Januari pukul 1 pagi JST (00:00 WIB)
  • CS TV Asahi Channel 1: Setiap Minggu mulai 21 Januari pukul 10 malam JST (21:00 WIB)

Streaming eksklusif di Amazon Prime Video, setiap Minggu mulai 7 Januari 2024 pukul 2 pagi JST (01:00 WIB)

Mengenal Atarayo, Band Spesialis Kesedihan

"Sebuah band yang bersarang di kesedihan"

Nama band Atarayo berarti "mal yang penuh duka" dalam bahasa Jepang, menggambarkan "malam yang begitu indah sehingga memalukan melihat matahari terbit."

Mereka mulai memposting musik di YouTube pada tahun 2020. Lagu pertama mereka ‘Jyugatsu mukuchi na kimi wo wasureru’ menarik perhatian pendengar karena vokal yang sedih dan penuh emosi, nuansa urban, dan lirik yang menyayat hati yang membangun dunia band mereka sendiri.

Ketika Atarayo mulai merilis musik secara digital pada Maret 2021, mereka dengan cepat menduduki puncak tangga lagu di LINE MUSIC, Spotify, TikTok, dan AWA.

Dalam waktu setahun, band ini tampil di seri yang sangat diinginkan ‘THE FIRST TAKE’. Pada Juli 2023, mereka merilis ‘tadasukitoietara’, kolaborasi dengan KERENMI yang digunakan sebagai lagu tema untuk film ‘Our Secret Diary’ dan menjadi hit di kalangan remaja. Album konsep ‘kiokunohako’ dirilis pada 23 Agustus 2023.

Ikuti Akun Media Sosial dan Situs Aratayo

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast