Poster Webinar Gratis Green Skilling (foto : VRITIMES.com)

LindungiHutan Adakan Webinar GRATIS “Green Skilling” Bantu UMKM dan Startup

Event 26 Jan 2024

Komitmen LindungiHutan untuk membantu pelaku bisnis di Indonesia dilakukan dengan menggelar Webinar “Green Skilling” pada akhir bulan Januari dan awal Februari tahun ini.

LindungiHutan mengundang para pelaku UMKM, entrepreneurstartup, maupun karyawan dalam mengelola bisnis yang berkelanjutan pada Webinar GRATIS “Green Skilling: Green Marketing via Social Media untuk UMKM dan Startup guna Meningkatkan Branding”. 

Webinar akan dilaksanakan pada Selasa, 30 Januari dan Kamis, 1 Februari 2024 pukul 15.00-17.30 melalui platform Zoom Meeting.

Pada kegiatan tersebut, terdapat sejumlah narasumber yang diundang yaitu Mun Marva (Managing Director - SIAP Social Innovation),Tara Yulia Putri (Social Media Specialist - BelajarLagi), Arfiana Maulina (Founder - WateryNation), Rizki Fajar K (Marketing - De Heus Indonesia).

Jadwal pelaksanaan dan pembahasan materi webinar pada 30 Januari dan 1 Februari 2024.
Jadwal pelaksanaan dan pembahasan materi webinar pada 30 Januari dan 1 Februari 2024.

Pembahasan pada webinar akan difokuskan ke dalam beberapa sub-bahasan, antara lain:

1. Green branding & marketing untuk UMKM maupun startup

2. Brand building, marketing channel, & strategy

3. Copywriting & storytelling

4. Social media strategy & management

Adapun topik pada bahasan 1 dan 2 akan dilaksanakan pada hari Selasa, 30 Januari 2024. Sementara topik 3 dan 4 akan dilaksanakan pada Kamis, 1 Februari 2024.

Bantu Pengembangan Bisnis Anda

Tren gaya hidup berkelanjutan semakin berkembang di Indonesia, terlebih pada generasi muda.

Dikutip dari Viva.co.id pada ajang Playfest 2022: Reactivate Your Sense, Danone-AQUA, dalam jajak pendapat sebanyak 98,9% partisipan telah menyadari akan pentingnya memilih, membeli, hingga mengkonsumsi produk berkelanjutan. Sebanyak 89,7% responden menyatakan bahwa brand ramah lingkungan lebih disukai oleh Gen Z dan millennial di Indonesia.

Maka dari itu, webinar ini akan membahas lebih mendalam mengenai bisnis hijau yang dibutuhkan oleh pelaku bisnis di era sekarang. Melalui webinar ini, audience akan mendapatkan insight-insight seputar green marketing dan green branding dari para pembicara.

Menariknya lagi, kegiatan webinar ini GRATIS (tanpa dipungut biaya) dan akan ada hadiah menarik dari LindungiHutan bagi pemenang peserta kuis di setiap akhir acara. Masing-masing peserta juga akan mendapatkan sertifikat keterlibatan dalam webinar. 

Segera daftarkan pada Webinar Green Skilling melalui link https://bit.ly/greenskilling1. Pastikan untuk segera mendaftar dan temukan insight di dalamnya.

About LindungiHutan

LindungiHutan adalah start-up lingkungan yang berfokus pada aksi konservasi hutan dan pemberdayaan masyarakat sekitar hutan. Sebanyak 803 ribu pohon telah ditanam bersama 507 brand dan perusahaan.

Kami menggandeng masyarakat lokal di 48 lokasi penanaman yang tersebar di Indonesia. Kami menghadirkan beberapa program seperti The Green CSR, Collaboratree dengan skema Product Bundling, Service Bundling dan Project Partner, serta program Carbon Offset.

Artikel berikut merupakan rilisan pers dari VRITIMES. Isi tayangan juga dapat dibaca di sini.

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.