Four Points Pakuwon Indah - Surabaya Barat (Foto : VRITIMES.com)

Melihat Pesona Surabaya Barat yang Modern Lewat Four Points Pakuwon Indah

Review 24 Jan 2024

Surabaya, sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, menawarkan kehidupan metropolis yang dinamis, menggabungkan tempat-tempat bersejarah dengan modernitas. Kawasan barat kota ini berkembang pesat, dipenuhi dengan pemukiman, hotel, pusat perbelanjaan, dan pusat hiburan, menarik banyak pendatang baru.

Di tengah perkembangan Surabaya Barat, Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah, pemenang penghargaan hotel terbaik dari Marriott Select Brand Awards 2022, terletak di superblock Pakuwon Mall yang ramai. Achmad Syaifudin, Hotel Manager, menekankan komitmen hotel untuk menyediakan kenyamanan tanpa kerumitan bagi tamu yang beragam, dari pebisnis hingga turis, dengan fasilitas unik seperti 'Kamar Business Suite' dan 'Family Thematic Room'. Hotel ini juga mudah diakses dari Pakuwon Mall.

Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah baru-baru ini meluncurkan ‘Soiree Rooftop Bar’, sebuah tempat bersantai di atas bola kaca ikonik dengan pemandangan 180 derajat Surabaya Barat. Bar ini buka setiap hari dari pukul 15.00, menawarkan momen menikmati sunset dengan koktail dan musik DJ, serta pemandangan gemerlap kota di malam hari.

Kunjungi fourpointspakuwonindah.co.id untuk pengalaman menarik di Surabaya Barat.

Artikel berikut merupakan rilisan pers dari VRITIMES. Isi tayangan juga dapat dibaca di sini.

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.