Salah satu tangkapan layar resmi yang ditampilkan di halaman Steam gim TEST TEST TEST (Foto: Steam/Mojiken).

Mojiken Studio Rilis Gim "TEST TEST TEST", Gratis di Steam

Gaming 19 Jan 2024

Mojiken Studio, salah satu studio game Indonesia yang berlokasi di Surabaya, telah merilis suatu game unik dengan judul "TEST TEST TEST" pada hari Kamis (18/01).

Pengumuman ini ditayangkan pada akun resmi media sosial Mojiken Studio, seperti di X (sebelumnya bernama Twitter).

"TEST TEST TEST" merupakan sebuah permainan video puzzle adventure yang dikembangkan oleh Mojiken Studio dan diterbitkan oleh Toge Productions.

Sekadar informasi, pada menjelang akhir tahun 2023, Toge Productions sudah secara resmi akuisisi Mojiken Studio.

Dalam permainan ini, pemain diajak untuk melarikan diri dari sebuah lingkaran waktu sebagai seorang karyawan kantor yang bekerja keras.

Dengan menyelesaikan teka-teki kriptik yang disajikan dengan elemen permainan realitas alternatif, pemain diharapkan dapat membebaskan diri dari cengkeraman waktu atau terjebak selamanya dalam kenyataan ini.

Poin Penting: Isi Game TEST Ini Apa Sih?

Jelajahi Berbagai Area Misterius

Pemain akan diajak untuk menjelajahi berbagai area, mulai dari kamar apartemen sendiri hingga gedung perkantoran korporat yang besar.

Teka-teki Non-linear

Permainan ini menawarkan teka-teki yang tidak linear dengan tambahan elemen permainan alternate-reality untuk memberikan pengalaman bermain yang unik.

Waktu Bermain Kamu hanya 15 Menit!

Dalam setiap sesi permainan, pemain hanya memiliki waktu 15 menit untuk menyelesaikan semua teka-teki dan melarikan diri dari lingkaran waktu yang mengancam.

Estetika Pixel-art Retro yang Digambar Secara Manual

Dengan sentuhan modern, "TEST TEST TEST" hadir dengan estetika pixel-art retro yang digambar secara manual, menciptakan suasana visual yang unik dan memikat.

Estetika retro ini sudah sering ditemui di game yang diterbitkan oleh Toge Productions, dengan contoh paling populer ialah A Space for the Unbound (ASFTU) dan Coffee Talk.

Spesifikasi TEST TEST TEST, Laptop Jadul Bisa Main Kok!

Berdasarkan halaman Steam resmi Mojiken Studio dan Toge Productions, kamu tidak perlu perangkat komputer tingkat tinggi untuk memainkan gim ini. Bahkan, laptop di era tahun 2008 pun masih bisa memainkan gim mereka.

Minimum:

  • OS: Windows 7
  • Processor: Intel Core 2 Duo E6320 (2*1866) atau setara
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: GeForce 7600 GS (512 MB) atau setara
  • Storage: 1 GB ruang kosong

Rekomendasi:

  • OS: Windows 10
  • Processor: Intel® Core™ i3-6100 Processor atau setara
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: GeForce GTX 1050 atau setara
  • Storage: 1 GB ruang kosong

"TEST TEST TEST" menawarkan pengalaman bermain yang menggabungkan pesona retro dengan elemen modern, menciptakan tantangan yang menarik bagi para pecinta puzzle adventure.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast