SMF Employee Wellness (Foto : VRITIMES.com)

PT. Sarana Multigriya Finansial (Persero) dan LIF Indonesia Bekerjasama dalam Employee Wellness Program Terbaru

Event 26 Jan 2024

Dalam langkah terobosan untuk mengutamakan kesejahteraan karyawan, PT. Sarana Multigriya Finansial (Persero) mengumumkan kolaborasinya dengan LIF Indonesia untuk memperkenalkan Employee Wellness Program yang komprehensif. Kemitraan strategis ini bertujuan untuk mengimplementasikan gaya hidup sehat di lingkungan kerja.

Program ini didukung oleh para direksi dari PT. Sarana Multigriya Finansial (Persero) yaitu Bpk. Ananta Wiyogo selaku Direktur Utama, Bpk. Heliantopo selaku Direktur Sekuritisasi & Pembiayaan dan Bpk. Bonai Subiakto selaku Direktur Keuangan & Operasional. Para Direksi berharap bahwa Employee Wellness Program ini dapat memberikan semangat kepada karyawan untuk bersama-sama menciptakan budaya hidup sehat.

Bapak Ananta Wiyogo menyatakan, “Dengan adanya Corporate Wellness Program ini, kami berharap untuk mendapatkan wawasan, solusi yang praktis, dan juga bagaimana kita mengambil langkah positif supaya kita bisa menjaga kesehatan. Kalau tubuh kita sehat, kita dapat bekerja secara sehat dan produktif”.

Melalui sinergi ini, PT. Sarana Multigriya Finansial (Persero) dan LIF Indonesia berkomitmen memberikan dampak yang signifikan dalam komunitas kerja dan mendorong perkembangan industri yang berkelanjutan. Employee Wellness Program bukan hanya sekedar inisiatif, tetapi juga bentuk nyata dari tanggung jawab perusahaan terhadap kesejahteraan karyawan.

"PT. Sarana Multigriya Finansial (Persero) menunjukkan komitmen dalam memprioritaskan kesehatan karyawan. Hal ini terbukti dengan antusiasme tinggi partisipan. Dukungan yang diberikan oleh Board of Director juga menjadi kunci untuk mengubah sedentary lifestyle menjadi active and healthy lifestyle. Selamat kepada PT. Sarana Multigriya Finansial (Persero) atas inisiatif yang berdampak positif bagi kesejahteraan karyawan.", ujar dr. Amanda Dianky, Program Director dari LIF Indonesia

About LIF Indonesia

LIF adalah solusi kesehatan karyawan. Didirikan pada tahun 2019, Kami adalah penyedia program kesehatan berbasis teknologi pertama di Indonesia yang dirancang untuk membangun individu yang lebih sehat dan bahagia di tempat kerja. LIF lebih dari sekadar platform kesehatan - kami adalah TEMAN untuk membangun, berkolaborasi, saling memotivasi agar memiliki kebiasaan sehat yang mengubah hidup.

Artikel berikut merupakan rilisan pers dari VRITIMES. Isi tayangan juga dapat dibaca di sini.

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.