Foto screenshot trailer Rakuen Tsuihou Kokoro no Resonance/Rakuen Tsuihou: LIberated From Paradise, Sumber: Kanal YouTube Toei Animation

Rakuen Tsuihou Resmi Dapatkan Sequel, Rakuen Tsuihou Kokoro no Resonance

Pop Kultur 29 Jan 2024

Rakuen Tsuihou/楽園追放 (Expelled from Paradise) yang merupakan film anime dari 2014 ini resmi mendapatkan sequelnya berjudul Rakuen Tsuihou Kokoro no Resonance/楽園追放心のレゾナンス (Rakuen Tsuihou: Liberated from Paradise). Toei Animation mengungkapkan visual dan teasernya pada hari sabtu di livestream "Virtual Anime Fes"

Trailer Rakuen Tsuihou Kokoro no Resonance

©TOEI ANIMATION, NITRO PLUS / EFP Society

Rakuen Tsuihou pertama kali rilis pada 15 November 2014 di Jepang, dan berhasil menjual tiketnya sebanyak 110.000. Versi Blu-ray dan DVD-nya berhasil dijual sebanyak 70.000 kopi. Film ini sudah memenangkan "Best Animation of The Year" pada 24th Japan Movie Critics Awards pada Mei 2015.

Sinopsis:

Bertempat di mana bumi tidak layak kembali ditinggali manusia, dan banyak yang meninggalkannya beralih ke bentuk digital yakni DEVA. Di DEVA bebas dari batasan, kematian dan kelaparan. DEVA tiba-tiba disusupi oleh hacker bernama "Frontier Setter", yang sangat ahli dan susah ditangkap. Angela Balzac yang merupakan agen keamanannya ditugaskan untuk mencari hacker tersebut di bumi dan diberi tubuh organik dan bertemu rekannya di sana yang bernama Dingo.

Sumber: AnimeNewsNetwork

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Suka fotografi dan gambar anime, gaming tipis-tipis