Sumber: Press Release, Photo: Cover CD CHEMYxSTORY

Sensasi Baru dari BACK-ON × FLOW: 'CHEMY×STORY' Kamen Rider Gotchard Resmi Dirilis dalam Versi Lengkap!

Pop Kultur 7 Feb 2024

Single penuh dari versi kolaborasi khusus BACK-ON dan FLOW untuk lagu 'CHEMY×STORY' dirilis pada tanggal 7 Februari. Versi baru ini menjadi lagu tema untuk serial TV 'Kamen Rider Gotchard' pada bulan Januari, menggantikan versi asli BACK-ON dari lagu yang sama yang telah menjadi pembuka acara sejak mulai disiarkan pada September 2023.

Kolaborasi baru dengan FLOW diumumkan pada akhir tahun, menciptakan kegembiraan di kalangan penggemar 'Kamen Rider', BACK-ON, FLOW, dan anime secara umum. Penggemar telah menikmati versi "TV size" dari 'CHEMY×STORY' BACK-ON × FLOW sejak Januari sambil menunggu dengan sabar versi penuhnya dan sekarang akhirnya tersedia!

CHEMY×STORY’ - BACK-ON × FLOW

Sumber: Press Release, Photo: Cover CD CHEMYxSTORY_AVCD-61392

Lyrics: Shoko Fujibayashi
Music: Hi-yunk (BACK-ON)
Arrangement: FLOW

Kalian bisa klik link dibawah ini

CHEMY×STORY: https://avex.lnk.to/KR_GOTCHARD_BACK-ON_FLOW

Komentar dari BACK-ON

Cerita dalam 'Gotchard' penuh dengan liku-liku, dan ini tampak seperti waktu yang sempurna untuk menambahkan kejutan pada lagu tema pembuka juga. Kami memikirkan band ini sejak proyek ini pertama kali muncul, dan kami ingin melampaui semua kolaborasi 'Rider' di masa lalu, jadi kami merusak batas untuk menghidupkan lagu ini!
Saya pribadi sudah mengagumi FLOW sejak remaja, dan selalu ingin memiliki kesempatan untuk tampil bersama dengan band hebat seperti ini dalam kolaborasi 'Rider'... Melalui lagu ini, yang memiliki kecocokan besar dengan 'Gotchard', kami ingin menyampaikan setiap Minggu pagi bahwa impian dapat menjadi kenyataan jika Anda terus mengejarnya!
Kami berharap Anda menikmati 'CHEMY×STORY' yang baru!

Komentar dari FLOW

Kolaborasi ini menjadi mungkin ketika kami dihubungi oleh dua anggota BACK-ON. Sebagai penggemar sejak kecil, itu adalah kesenangan untuk bekerja pada lagu untuk pahlawan kami 'Kamen Rider'. Ini adalah lagu yang hanya bisa dibuat bersama BACK-ON, jadi kami harap Anda menikmati reaksi kimia yang unik ini, seperti perpaduan dalam 'Kamen Rider Gotchard'.
Ayo bersama-sama menikmati 'Kamen Rider Gotchard'.

OFFICIAL WEBSITES

 INSTAGRAM

 X (TWITTER)

YOUTUBE 

Tentang BACK-ON dan FLOW

Sumber: Press Release, Photo: back-on x flow

BACK-ON

BACK-ON adalah sebuah band yang terdiri dari MC TEEDA dan vokalis/gitaris KENJI03, dua teman masa kecil dari Adachi Ward, Tokyo. Mereka tampil tidak hanya di Jepang, tetapi juga di Asia, Amerika Utara, Eropa, Amerika Selatan, dan bagian lain dunia. Mereka mendapat pujian dari pendengar di seluruh dunia atas musikalitas dan penampilan live mereka. Selain menulis materi mereka sendiri, mereka juga menulis lagu untuk banyak artis lain.

Dengan nama Hi-yunk, KENJI03 sebelumnya menggubah lagu tema 'Trust · Last' untuk 'Kamen Rider Geats', yang disiarkan hingga Agustus 2023, dan lagu tema 'Change my future' untuk 'Kamen Rider Geats × Revice: Movie Battle Royale'. 'CHEMY×STORY' adalah lagu tema keduanya berturut-turut untuk seri baru 'Kamen Rider'. Lagu BACK-ON 'Chair' juga dimasukkan dalam 'Kamen Rider Geats', menandai kontribusi pertama band ini untuk seri 'Kamen Rider' sebagai BACK-ON.

FLOW

FLOW adalah band rock lintas genre beranggotakan KOHSHI (vokal), KEIGO (vokal), TAKE (gitar), GOT’S (bass), dan IWASAKI (drum). Saudara laki-laki yang lebih tua, KOHSHI, dan saudara laki-laki yang lebih muda, TAKE, memulai karier musik mereka bersama pada tahun 1993, dan membentuk FLOW pada tahun 1998. Mereka bergabung pada tahun 1999 oleh KEIGO dan GOT’S, dengan IWASAKI melengkapi formasi pada tahun 2000.

Sejak debut label utama mereka dengan single 'Blaster' pada tahun 2003, FLOW telah merilis hit after hit, dengan melodi vokal kembar yang kuat dan palet musik yang luas. Band ini telah merilis banyak lagu tema anime, termasuk lagu tema pembuka 'GO!!!' dari 'NARUTO', 'COLORS' dari 'Code Geass: Lelouch of the Rebellion', dan 'Kaze no Uta' dari 'Tales of Zestiria the X' - memberi mereka reputasi sebagai band yang sangat cocok untuk anime.

FLOW merayakan ulang tahun ke-20 mereka pada 2 Juli 2022 dan pada 16 November tahun itu, mereka merilis single 'Daydream Believer', sebuah kolaborasi dengan ORANGE RANGE. Pada Juli 2023, mereka mengadakan konser utama terbesar mereka, berjudul FLOW 20th ANNIVERSARY SPECIAL LIVE 2023 ~ANIMESHIBARI FESTIVAL~, yang diadakan di Makuhari Messe International Exhibition Hall di luar Tokyo.

Sumber: Press Release

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe