deGadai (Foto : VRITIMES.com)

deGadai Memberikan Fasilitas Gadai Tanpa Bunga Kepada Nasabahnya

Teknologi 5 Feb 2024

Manfaatkan gadai tanpa bunga untuk kebutuhan finansial yang medesak dan medadak melalui perusahaan gadai yang berijin resmi dan diawasi oleh OJK

PT. deGadai Solusi Digital dengan brand usaha deGadai yang bergerak di bidang usaha pergadaian melakukan peluncuran promo baru khusus di bulan Februari 2024. Promo tersebut diberi nama Promo Kasih, dimana deGadai memberikan fasilitas pinjaman gadai dengan bunga 0% dan limit sampai ½ Milyar.

Promo Kasih

Gadai tanpa bunga alias bunga 0% adalah bentuk promo yang diberikan oleh deGadai untuk para nasabah yang diberi nama Promo Kasih dan bertepatan dengan bulan penuh kasih sayang. Selain Bunga 0%, biaya admin yang dikenakan juga sangat ringan hanya sebesar 1% dan biaya penyimpanan yang sangat murah.

Dengan adanya promo kasih ini, diharapkan bahwa para nasabah deGadai dapat terbantu dalam sisi financial planning. Jika ada keperluan yang mendesak dan timbul mendadak, sementara ada aset yang “nganggur” dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan dana dengan cara gadai.

Untuk tenor yang dapat diambil adalah sesuai dengan aturan OJK yaitu sampai 4 bulan, karena PT deGadai Solusi Digital adalah Perusahaan pegadaian yang berijin dan diawasi oleh OJK, jadi para nasabah dapat dengan tenang ‘menitipkan’ barangnya di deGadai.

Untuk menggadaikan barang di deGadai juga sangat mudah, karena tidak memerlukan BI Checking atau credit scoring jadi bisa didapatkan dengan sangat mudah dan cepat.

Plafon atau limit yang dapat diberikan dalam promo kasih ini mencapai ½ Milyar lho, dan ini akan sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan nasabah untuk mengatasi kebutuhan finansialnya. Terlebih lagi dapat membantu nasabah untuk terhindar dari pinjaman online apalagi dari pinjaman online yang tidak berijin.

Barang Yang Dapat Digadaikan

deGadai menerima semua gadai barang yang ada value atau nilainya, seperti gadai motor, gadai mobil, gadget, handphone, laptop, logam mulia dan perhiasan. Batu berharga seperti berlian, surat berharga maupun jam tangan mewah serta tas bermerk juga dapat digadaikan di deGadai.

Untuk promo kasih ini memang ada beberapa jenis barang yang tidak dapat digadaikan, yaitu surat berharga dan kendaraan niaga serta tidak berlaku untuk layanan jemput gadai.

Bagaimana caranya untuk dapat menikmati Promo Kasih ini? Sangat mudah, nasabah tinggal datang ke deGadai atau menghubungi officer dari deGadai, nanti akan dapat langsung dibantu untuk proses gadainya.

Misalnya, nasabah ingin gadai motor dan ingin mendapatkan Promo Kasih, nanti tinggal menghubungi petugas dari deGadai dan langsung dapat dibantu untuk prosesnya. Nasabah juga bisa langsung menghubungi deGadai via website https://degadai.com

Artikel berikut merupakan rilisan pers dari VRITIMES. Isi tayangan juga dapat dibaca di sini.

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.