Lebih dari 20.000 unit POCO X6 Series ludes terjual dalam 5 jam saja! (Foto: Siaran Pers)

Gacor! POCO X6 Series Habis Terjual Sebanyak 20.000 Unit Hanya Dalam Waktu 5 Jam

Teknologi 5 Feb 2024

POCO, baru saja merilis seri POCO X6 yang mencakup POCO X6 Pro 5G dan POCO X6 5G di Indonesia pada tanggal 1 Februari 2024.

Pada hari peluncurannya, POCO segera membuka penjualan perdana untuk keduanya, yang direncanakan berlangsung hingga 7 Februari 2024.

Namun, tidak butuh waktu lama bagi POCO X6 Series untuk habis terjual, bahkan hanya dalam hitungan jam.

Melalui penjualan online di PO.CO.ID dan berbagai official store POCO Indonesia di berbagai platform e-commerce lainnya, lebih dari 20.000 unit POCO X6 Series terjual habis dalam waktu 5 jam saja!

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengungkapkan, "Gue mewakili POCO Indonesia berterima kasih banget kepada masyarakat, anak muda penggemar teknologi di Tanah Air, terutama POCO Fans, atas respons yang luar biasa terhadap POCO X6 Series. Tidak lama dirilis, langsung habis terjual sebanyak lebih dari 20 ribu unit! Gokil banget antusiasmenya."

Diantara beragam fitur unggulnya, daya tarik POCO X6 Series tak lepas dari keistimewaan POCO X6 Pro 5G sebagai perangkat pertama yang mengadopsi chipset premium Dimensity 8300-Ultra, membawa kinerja tingkat flagship ke dalam kelas mid-range; sementara POCO X6 5G menjadi perangkat pertama yang mengusung chipset Snapdragon 7s Gen 2, melebihi harapan para pengguna ponsel menengah.

Namun, dengan stok POCO X6 Series yang habis terjual, bagaimana nasib para POCO Fans yang telah lama menginginkannya namun belum mendapat kesempatan membelinya?

Bung Andi mengatakan, "Sesuai komitmen POCO untuk menghadirkan produk dengan performa ekstrem dan harga yang juga ekstrem, kami bakal terus berupaya buat memastikan ketersediaan unit POCO X6 Series dengan segera di seluruh kanal penjualan POCO. Pantau terus update di media sosial POCO untuk memperoleh informasi lebih lanjut!”

Bagi generasi muda yang mencari smartphone dengan beragam fitur dan pengalaman flagship dengan harga di kisaran dua jutaan, POCO M6 Pro menawarkan varian 8/256GB dengan harga mulai dari Rp. 2.799.000. Tunggu penjualan perdana POCO M6 Pro yang akan berlangsung dari 7 hingga 13 Februari 2024.

Tag

Rilia

extra terrestrial biological entities.