Dokumentasi Penyerahan Sumbangan Dana dari Hotel Horison kepada Baznas untuk Palestina (Foto : VRITIMES.com)

Horison Hotel Peduli Berbagi Harapan: Sumbangan Dana untuk Palestina Mengalir melalui Baznas

Umum 5 Feb 2024

Jakarta, 2 Februari 2024 - Horison Hotels Group menyumbangkan dana untuk Palestina melalui Baznas, acara yang digelar pada tanggal 2 Februari 2024 bertempat di Jakarta di hadiri oleh Irfan Prasatya, Corp. General Manager HR, GA, Legal & Learning Development. Galangan dana ini bertujuan membantu saudara kita di Palestina.

Horison Hotel Group yang bergerak di bidang operator industri jasa perhotelan yang telah mengelola hampir 70 unit hotel di seluruh Indonesia dan di bawah naungan PT. Metropolitan Golden Management, telah memberikan sumbangan dana yang signifikan untuk mendukung kemanusiaan di Palestina. Dalam kemitraan dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Horison Hotel berkomitmen untuk memberikan bantuan finansial guna membantu masyarakat Palestina yang tengah menghadapi tantangan kemanusiaan yang berat.

Perwakilan PT MGM dan Baznas
Perwakilan PT MGM dan Baznas

“Dalam acara penyerahan sumbangan, Irfan Prasatya selaku Corp. General Manager HR, GA, Legal & Learning Development PT. Metropolitan Golden Management menyampaikan, "Kami di Horison Hotel merasa prihatin dengan situasi sulit yang dialami oleh saudara-saudara kita di Palestina. Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan, kami berharap dapat memberikan dukungan materil yang dapat membantu meringankan beban mereka dalam menghadapi krisis ini."

Sumbangan galangan dana yang terkumpul baik dari karyawan seluruh unit Horison maupun tamu hotel tersebut akan disalurkan melalui Baznas, sebuah lembaga yang memiliki pengalaman dan reputasi yang baik dalam menyalurkan bantuan ke berbagai daerah yang membutuhkan. Baznas akan memastikan bahwa dana yang terkumpul akan digunakan dengan efektif untuk membantu masyarakat Palestina yang membutuhkan bantuan kemanusiaan.

“Dana galangan yang terkumpul oleh Horison Hotel akan digunakan membantu memenuhi kebutuhan dasar seperti makanan, air bersih, layanan medis, dan kebutuhan mendesak lainnya di Palestina. Sumbangan ini juga diharapkan dapat memberikan dukungan moril bagi mereka yang terdampak konflik ujar Resylia Martinez, selaku Corp. General Manager Sales & Marketing PT. MGM”

Dana Infak Kemanusiaan PT MGM
Dana Infak Kemanusiaan PT MGM

“Baznas, yang telah lama menjadi mitra yang terpercaya dalam upaya kemanusiaan, menyatakan apresiasi atas kontribusi Horison Hotel. Mohamad Mahdum selaku Wakil Ketua Baznas Republik Indonesia yang turut hadir di acara tersebut menyatakan, "Kami berterima kasih kepada Horison Hotel atas sumbangan besar ini. Dengan bantuan ini, kami dapat meningkatkan skala bantuan kami dan menyentuh lebih banyak hidup di Palestina."

Irfan Prasatya berbincang bersama Mohamad Mahdum Wakil Ketua Baznas RI 
Irfan Prasatya berbincang bersama Mohamad Mahdum Wakil Ketua Baznas RI 

Acara penyerahan sumbangan ini disaksikan oleh Trihadin Saiful, Kepada divisi pengumpulan UPZ Baznas serta Endang Dwiastuti selaku Corp. Human Resources dan Unit Pengumpulan Zakat PT. MGM. Horison Hotel berharap bahwa inisiatif ini dapat menginspirasi perusahaan-perusahaan lain dan individu untuk turut berpartisipasi dalam membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan di Palestina.

About Horison Hotels Group

PT. Metropolitan Golden Management - Horison Hotels Group beroperasi sebagai salah satu perusahaan manajemen perhotelan terbesar di Indonesia yang selalu berupaya menjaga eksistensinya dengan mengembangkan jaringan bisnis perhotelan. Brand yang beroperasi antara lain: Grand Horison, Horison Ultima, Horison Hotels, Horison Resort, Horison Inn, Horison Suites, LuxCamp, @HOM Hotel, Aziza Hotel, Horison Express dan ERBE Hotel.

Berdiri pada tanggal 22 Mei 2003, PT Metropolitan Golden Management telah berkembang dengan cepat dan saat ini mengelola 63 unit jaringan Horison hotels Group di Indonesia. Selanjutnya akan hadir di beberapa kota besar dan daerah, seperti Solo, Makassar, Bekasi, Palembang.

Artikel berikut merupakan rilisan pers dari VRITIMES. Isi tayangan juga dapat dibaca di sini.

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.