Ilustrasi Open Earbuds (Sumber: bose.com)

Jangan Pakai Headset Biasa, Open Earbuds Solusi Dengar Musik Tanpa Khawatir!

Teknologi 23 Feb 2024

Mendengarkan musik sudah menjadi salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh generasi muda masa kini. Dengan mendengar musik, dapat membantu kita meningkatkan semangat, mood, ataupun dapat memberikan efek relaksasi tersendiri bagi mereka.

Selain itu mendengarkan musik sudah seperti menjadi gaya hidup, seperti ketika di tempat umum, jogging, nge-gym, bekerja, maupun di transportasi. Sudah pasti ketika kegiatan tersebut, kita membutuhkan perangkat yang praktis dan simpel seperti Earbuds.

Bose Open Earbuds (Sumber: bose.com)

Namun, Earbuds dapat mengurangi tingkat awarness pengguna dengan lingkungan sekitar. Hal ini tentu dapat membahayakan bagi diri penggunanya ketika sedang di tempat umum.

Karena itulah, Open Earbuds dapat menjadi solusi terbaik terhadap kebutuhan masyarkat agar tetap bisa mendengarkan musik dengan nyaman sambil melakukan aktivitas lain tanpa harus mengurangi tingkat awarness pada lingkungan sekitar.

Merek TWS Rekomendasi: Bose

Bose merupakan perusahaan audio asal Amerika Serikat. Di Indonesia sendiri, Bose dikenal akan produknya seperti TWS (True Wireless Stereo), noise cancelling headphones, smart speaker, home theater, dan soundbar premiumnya.

PT Prima Audio Indonesia sebagai distributor resmi Bose di Indonesia, merespon kebutuhan masyarakat terhadap produk open earbuds yang berkualitas.

“Sebagai salah satu brand ternama, Bose selalu berusaha untuk menjaga kualitas dan mengikuti perkembangan tren yang ada di kalangan masyarakat.
Demi menjawab kebutuhan dan permintaan masyarakat terhadap produk earbuds yang mumpuni, kami telah melakukan riset selama bertahun-tahun untuk mengembangkan suatu produk yang dapat menghasilkan kualitas audio terbaik. 
Dengan teknologi yang canggih, daya tahan yang kuat, dan juga nyaman, kami harap Bose dapat mendukung masyarakat, terutama para pengguna setia Bose untuk tetap bisa melakukan kegiatan yang mereka sukai baik di dalam maupun di luar ruangan tanpa terjeda, dan tetap terhubung dengan dunia sekitar.”
“Terlebih di zaman yang kian modern ini, konsumen, khususnya masyarakat yang hidup di perkotaan, sudah semakin cerdas dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan serta memiliki value yang sepadan.” Ucap Andre Gunawan, CEO PT Prima Audio Indonesia.

Open Earbuds: Cocok untuk Kegiatan Outdoor

Selain ingin membuat pengguna tetap aware dengan lingkungan sekitar, Bose dengan open earbudsnya menawarkan kenyamanan kelas atas dengan cara penggunaan open earbuds yang tidak menutup telinga dan tidak masuk ke dalam lubang telinga dan tentu saja dilengkapi dengan kualitas suara yang superior, daya tahan yang kuat, juga desain yang exceptional.

“Pengguna saat ini mencari produk earbuds yang berkualitas, nyaman bagi telinga, memiliki daya tahan yang kuat, dan tentunya mampu membuatnya jadi lebih percaya diri dari sisi penampilan.
Bose melihat kebutuhan-kebutuhan tersebut, dan berkomitmen menciptakan open earbuds yang inovatif untuk menjawabnya.” Moses Deyer, CMO PT Prima Audio Indonesia.

Open earbuds belum rilis di Indonesia, Selagi menunggu launching anda bisa cek produk lain dari Bose melalui market place kesayangan anda di Bose Official Store.

Tag

Kevan Revanda H

Manusia biasa yang kadang gatel pengen nulis