The BOSS Falcon menjadi juara usai mengalahkan tim Dragon dari Thailand di babak Grand Finals dengan skor 4-0. (Foto: Press Release)

Kalahkan Tim Thailand 4-0, The BOSS Falcon asal Indonesia Raih Juara di Undawn All Star

Gaming 1 Feb 2024

Pada hari Minggu (28/01), di turnamen multiregional Undawn, Tim Indonesia menegaskan dominasinya ketika The BOSS Falcon berhasil mengalahkan tim Dragon dari Thailand dengan skor 4-0 dalam babak Grand Finals Undawn All Star.

Kemenangan ini memperoleh hadiah 375.000 RC Undawn (sekitar Rp75 juta) serta frame eksklusif "Undawn All Star Champion" bagi anggota skuad The BOSS Falcon.

"Rasanya luar biasa sekali karena karena sebelumnya kami hanya jadi runner up di Dawn of Champions (DOC), tapi sekarang kami bisa menunjukkan bahwa kami bisa jadi juara. Kemenangan ini terasa semakin spesial karena kami mewakili Indonesia melawan tim-tim kuat dari negara lain. Kami berterima kasih untuk semua yang sudah dukung camp The BOSS dan ESPER selama ini, kalian terbaik!" ungkap TB Xín榮, Anggota Skuad The BOSS Falcon.

Perjalanan yang Tidak Mudah Dilalui oleh The BOSS Falcon

Perjalanan menuju gelar juara Undawn All Star bagi The BOSS Falcon dimulai dengan berhasil lolos dari babak Group Stage sebagai Runner-Up Grup C.

Bersama tiga tim Indonesia lainnya, yakni The BOSS Lion, Pros Habibi, dan Alliance Spade, mereka melanjutkan ke Elimination Stage.

Mereka berhadapan dengan tim Dragon, Experience, dan Herzus dari Thailand serta tim YAFK dari Taiwan.

Gim RPG Jepang Like a Dragon: Infinite Wealth Resmi Rilis, Ada Giveaway PS5
Pengembang gim besar di Jepang, SEGA, telah merilis gim baru dengan judul Like a Dragon: Infinite Wealth. Kali ini, Ichiban Kasuga dan Kazuma Kiryu akan berjalan-jalan di Pasifik, tepatnya ke Hawaii untuk menceritakan kisah epik baru kepada para pemain. Ada Giveaway PS5 juga loh!

Dalam pertandingan Upper Bracket pertama, The BOSS Falcon menunjukkan dominasinya dengan menang 3-0 atas YAFK dari Taiwan.

Kemudian, mereka menghadapi Dragon dari Thailand di babak selanjutnya, di mana The BOSS Falcon menghadapi tantangan berat dan kalah 0-3.

Kekalahan itu memaksa mereka turun ke Lower Bracket dan bertemu dengan 'saudara' mereka, The BOSS Lion.

Meskipun menghadapi pertandingan yang sulit, The BOSS Falcon berhasil melaju ke Semifinal setelah mengalahkan The BOSS Lion dengan skor 3-1, dan kemudian memenangkan pertandingan 3-0 melawan Pros Habibi.

Di Semifinal Lower Bracket, The BOSS Lion menghadapi Herzus dari Thailand, yang kalah dari Dragon di Upper Bracket.

EVOS Membuka Pintu Tahun 2024 dengan Parade Satu EVOS: Era Baru telah dimulai!
Parade Satu EVOS 2024 menjadi acara istimewa di mana EVOS Fams berkumpul di One Belpark Mall dengan penuh semangat untuk memperkuat kejayaan EVOS dan menciptakan momen tak terlupakan.

Dengan skema Best of 7 (BO7), The BOSS Lion berhasil mengalahkan Herzus dengan meyakinkan, memenangkan pertandingan dengan skor 4-0.

Ini membawa mereka ke Grand Finals untuk berhadapan dengan Dragon, yang sebelumnya mengalahkan mereka dengan skor 0-3 di babak eliminasi awal.

Dengan kesempatan kedua melawan Dragon di pertandingan puncak, The BOSS Lion tampil luar biasa dan tak terbendung.

Dalam 7 ronde pertandingan, mereka hanya membutuhkan empat ronde untuk meraih gelar juara Undawn All Star.

The BOSS Lion mengatasi Dragon dengan keunggulan 4–0 di babak Grand Finals.

Sebagai juara Undawn All Star, The BOSS Falcon memperoleh total 375.000 RC Undawn.

Sementara duo tim Dragon dan Herzus dari Thailand, yang menempati posisi kedua dan ketiga, masing-masing mendapatkan 250.000 RC Undawn dan 125.000 RC Undawn.

Kominfo Ungkap Publisher Game Harus Berbadan Hukum, Kalau Tidak, Blokir Menanti
Kemenkominfo mengatakan pada Jumat (26/01) bahwa semua publisher game, lokal dan internasional, yang beroperasi di Indonesia harus berbadan hukum. Jika tidak, maka gim tersebut akan diblokir oleh pemerintah.

Undawn All Star adalah turnamen multiregional pertama Undawn, yang diikuti oleh 16 tim terbaik dari server Singapura/Malaysia, Filipina, Taiwan/Hong Kong/Macau, Thailand, dan Indonesia.

Turnamen ini diselenggarakan secara online selama 2 akhir pekan, dari 20 Januari 2024 hingga 28 Januari 2024.

Ikuti terus perkembangan terbaru tentang Garena Undawn melalui akun FacebookInstagramTikTok dan YouTube

Garena Undawn tersedia dan bisa diunduh secara gratis di App Store and Google Play.

Tag

Rilia

i love rhythm games and their stuffs, thats it.