Dokumentasi Komunitas LindungiHutan (Foto : VRITIMES.com)

Magang Alam 2024 Telah Dibuka! LindungiHutan Tawarkan 6 Posisi di Divisi Marketing

Event 19 Feb 2024

LindungiHutan kembali menyediakan program magang alam untuk mahasiswa atau lulusan baru. Terdapat 6 posisi di divisi marketing yang tersedia.

Program Magang Alam LindungiHutan merupakan program tahunan dari LindungiHutan bagi mahasiswa maupun lulusan baru untuk belajar bersama profesional dalam dunia kerja. Pada tahun ini LindungiHutan kembali membuka program Magang Alam Batch 1 untuk divisi marketing.

Ada 6 posisi tersedia pada program Magang Alam divisi marketing LindungiHutan, antara lain Social Media Officer, Content Writer (Social Media), Graphic Designer (Social Media), SEO Content Writer, Graphic Designer (Blog), dan Video Editor.

Bilal Adijaya, salah satu peserta Magang Alam bulan Mei-September 2023 sebagai SEO Content Writer. Dirinya mengatakan, “Seneng banget di LindungiHutan bisa belajar hal baru jadi SEO Specialist walau masih pemula. Untuk mentornya baik banget dan ngasih banyak pengetahuan soal bidang yang aku kerjain”.

Pengalaman lain diungkap oleh Nuril Hafizh Wardah sebagai Social Media Officer pada Magang Alam periode bulan Mei-September 2023. Dirinya, mengungkapkan, “Meskipun kegiatan ini online tapi memberikan dampak yang impactful bagi aku untuk mengasah skill. Lingkungan di tim marketing-nya cukup suportif dan sering sharing tentang social media yang sedang tren. Jadi, kita nggak terlalu dituntut untuk berpikir sendiri tetapi as a team”.

Nuril juga menambahkan, “Dan untuk pengalaman aku khususnya sebagai social media officer, itu lebih ke project management. Aku belajar bagaimana cara untuk mengatur social media LindungiHutan yang nggak cuma Instagram saja, melainkan TikTok, Linkedin, dan lain-lain. Kemudian, scoop social media yang nggak cuma bikin caption dan upload konten, melainkan membuat content planningcaption, membuat konten video, menjadi talent, membuat monthly report. Dan setelah dari magang LindungiHutan ini, harapannya kedepannya ilmu baru yang didapatkan bisa bermanfaat untuk kedepannya di dunia kerja yang sekarang serba digital ini”.

Program Magang di LindungiHutan juga menawarkan beberapa keuntungan lainnya, seperti:

1. Program magang dapat dilakukan secara remote,

2. Pengembangan karir dari CEO LindungiHutan setiap minggunya,

3. Proyek akhir/Hackathon,

4. Relasi bersama professional,

5. Sertifikat kelulusan.

Segera daftarkan diri kamu melalui https://tinyurl.com/mmlh2024 dan untuk informasi selengkapnya terus ikuti media sosial LindungiHutan di Instagram.

About LindungiHutan

LindungiHutan adalah start-up lingkungan yang berfokus pada aksi konservasi hutan dan pemberdayaan masyarakat sekitar hutan. Sebanyak 804 ribu pohon telah ditanam bersama 517 brand dan perusahaan.

Kami menggandeng masyarakat lokal di 50 lokasi penanaman yang tersebar di Indonesia. Kami menghadirkan beberapa program seperti The Green CSR, Collaboratree dengan skema Product Bundling, Service Bundling dan Project Partner, serta program Carbon Offset.

Artikel berikut merupakan rilisan pers dari VRITIMES. Isi tayangan juga dapat dibaca di sini.

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.