Illustrasi SPY x FAMILY Code: White telah mencapai 6 milliar yen, sumber: Akun Twitter/X resmi SPY x FAMILY

Mencengangkan! Film SPY x FAMILY Code: White Raih 6 Milliar Yen dalam Waktu 59 Hari

Pop Kultur 20 Feb 2024

Hype dari film anime ini terbukti dalam penjualan tiketnya sampai 4,44 juta tiket.

Dilansir dari AnimeNewsNetwork(19/02/2024) akun Twitter/X resmi SPY x FAMILY mengumumkan bahwa SPY x FAMILY Code: White telah terjual sampai 4,44 juta tiket dan meraih 6 milliar yen atau sekitar hampir 700 milliar rupiah hanya dalam kurun waktu 59 hari penayangan.

Peraihan ini belum termasuk dalam penjualan tiket di negara lain seperti di Indonesia. Dan film ini sudah masuk peringkat ke-7 dalam Japanese movie weekend charts.

Film ini mulai ditayangkan di Jepang pada 22 Desember 2023 dan ditayangkan di Indonesia mulai 7 Februari 2024. Film ini merupakan film dengan cerita orisinil yang tidak ada di manganya. Pada 3 hari pertama film ini telah berhasil menjual 866,000 tiket dan meraih 1.2 milliar yen.

Sinopsis:

Loid adalah seorang mata-mata dan Yor adalah seorang assasssin. Bersama mereka berpura-pura hidup bersama dan menyembunyikan identitas mereka sebagai keluarga yang sempurna. Mereka mempunyai seorang anak adopsi bernama Anya yang mempunyai kemampuan telepati. Anya mengetahui rahasia mereka berdua. Saat menyamar untuk mengajak keluarganya berlibur di akhir pekan di musim dingin, upaya Loid untuk membuat kemajuan dalam misinya saat ini, Operation Strix, terbukti sulit saat Anya secara tidak sengaja terlibat dan memicu peristiwa yang mengancam perdamaian dunia!

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Suka fotografi dan gambar anime, gaming tipis-tipis