Peringkat poin untuk para tim dan komunitas di Free Fire World Series Indonesia 2024 Spring (Foto: Garena Indonesia).

Minggu Pertama FFWS Indonesia 2024 Spring, RRQ Kazu Raih Poin Teratas

Gaming 15 Feb 2024

Minggu pertama untuk turnamen esports Free Fire World Series (FFWS) Indonesia 2024 Spring telah menjadi panggung pertarungan sengit antara RRQ Kazu dan Indostars.

Dengan selisih hanya 2 poin, kedua tim ini memperebutkan posisi teratas dalam klasemen. Sementara itu, tim-tim komunitas masih berjuang di bagian bawah.

RRQ Kazu dan Indostars OP, Sisanya Masih Jauh

Pada pekan pertama, RRQ Kazu berhasil mengumpulkan 205 poin, sedangkan Indostars mengemas 203 poin. Meskipun keduanya tidak bertemu langsung, keduanya tampil impresif dengan meraih poin maksimal di setiap kesempatan.

Sementara itu, Bigetron Delta menjadi kejutan dengan meraih posisi puncak klasemen setelah meraup 107 poin di pertandingan terakhir.

Dengan total 182 poin, Bigetron Delta menempati peringkat ketiga sementara dan menjadi tim dengan Booyah terbanyak.

Di bagian bawah klasemen, tim-tim komunitas seperti Semangat Oke, Satu Esports, SCF Paling Span, Team Vagos, dan JS Luxs masih berjuang. Hanya 12 tim teratas akan melaju ke babak Final Phase, sehingga persaingan semakin ketat.

Pertandingan seru FFWS ID 2024 Spring akan berlanjut pada 16-18 Februari 2024 di Week 2. Jangan lewatkan keseruannya dan saksikan langsung di kanal YouTube, Facebook, dan TikTok FF Esports ID mulai pukul 18.30 WIB.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast