Sumber: Press Release, Photo: MoooD Records Logo, Copyright: Bandai Namco Music Live

MoooD Records Resmi Diluncurkan oleh Bandai Namco Music Live: Simak Keseluruhan Beritanya Sekarang!

Pop Kultur 9 Feb 2024

Bandai Namco Music Live Inc. Telah meluncurkan label baru bernama MoooD Records, yang bertujuan untuk sukses besar di tingkat global.

Bandai Namco Music Live sudah mengelola berbagai label seperti Lantis, yang memproduksi musik yang berhubungan dengan anime, dan Kiramune, label untuk artis pengisi suara pria berbakat. Dengan definisi "lagu anime" yang terus berkembang dan popularitas global anime Jepang yang melonjak, kami telah meluncurkan label baru MoooD Records.

Sumber: Press Release, Photo: MoooD Records Logo, Copyright: Bandai Namco Music Live

Label ini berasal dari keinginan kami untuk menghubungkan mimpi dengan kenyataan tidak hanya di Jepang tetapi juga di seluruh dunia melalui lingkaran musik. ("ooo" dalam "MoooD" mewakili lingkaran musik yang saling berhubungan.)

Label ini akan membanggakan jajaran artis berbakat yang diharapkan dapat membuat gelombang di panggung global, dimulai dengan "Samurai Guitarist" MIYAVI, yang telah memikat penonton di seluruh dunia dan berfungsi sebagai duta besar Jepang pertama untuk UNHCR, dan ASH DA HERO, sebuah band rock campuran yang lagu tema intro cour keduanya "Judgement" untuk anime TV Blue Lock telah mengumpulkan lebih dari 15 juta tampilan.

Lebih banyak artis dengan potensi kesuksesan global akan ditambahkan ke label di masa mendatang. Nantikan rilis mendatang dari MoooD Records! Situs web resmi MoooD Records: http://www.mooodrecords.jp

Artis Afiliasi MoooD Records

MIYAVI

Sumber: Press Release, Photo: MIYAVI, Copyright: Bandai Namco Music Live

MIYAVI telah mendapatkan perhatian dunia sebagai gitaris untuk gaya "slap guitar" yang tidak konvensional, di mana ia memainkan gitar listrik dengan jari-jarinya, bukan pick. Dia telah melakukan lebih dari 380 pertunjukan langsung di 30 negara, dan memiliki 9 tur dunia yang sukses.

Prestasi lainnya termasuk menyanyikan lagu kebangsaan di Stadion Dodger di AS, memberikan penampilan pembukaan di Stadion Nasional selama kunjungan tim sepak bola Paris Saint-Germain ke Jepang, dan menyediakan musik dan pertunjukan paruh waktu untuk Golden State Warriors NBA.

Terlepas dari pengejaran musiknya, MIYAVI membuat debut Hollywood-nya sebagai aktor dalam film Angelina Jolie "Unbroken." Dia juga menghiasi runway Paris Fashion Week sebagai model untuk Yohji Yamamoto dan Y-3 dan merupakan orang Jepang pertama yang ditampilkan dalam iklan untuk GUCCI Global Collection.

Dalam beberapa tahun terakhir, ia juga aktif terlibat dalam kampanye iklan untuk perusahaan seperti DELL dan McLaren. Pada tahun 2017, ia menjadi orang Jepang pertama yang ditunjuk sebagai Goodwill Ambassador untuk UNHCR (United Nations High Commissioner for Refugees). 

Pada November 2022, ia mengumumkan pembentukan band "The Last Rockstars" bersama YOSHIKI, HYDE, dan SUGIZO. Sebagai "Gitaris Samurai," ia terus-menerus menghadapi tantangan baru dan merupakan salah satu artis Jepang paling menjanjikan yang aktif di panggung internasional.

 Informasi selengkapnya tentang MIYAVI dibawah ini yaa:

ASH DA HERO

Sumber: Press Release, Photo: ASH DA HERO, Copyright: Bandai Namco Music Live

Dibentuk oleh ASH (Vo.), Narukaze (Gt.), Sato (Ba.), WANI (Dr.), dan Dhalsim (DJ), band beranggotakan lima orang ini menciptakan musik yang berakar pada rock, punk, dan hip hop, yang diekspresikan melalui gaya serbaguna.

Kekuatan vokal ASH dan pertunjukan live kolektif band yang luar biasa harus dilihat. Ini adalah band rock campuran era baru di mana lima talenta telah bertemu dengan takdir.

Informasi selengkapnya tentang ASH DA HERO dibawah ini yaa:

Sumber: Press Release

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe