Judul Jepang Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu

Mushoku Tensei : Jobless Reincarnation II Umumkan 2 Seiyuu Adik Rudeus

Pop Kultur 22 Feb 2024

Akan kembali lagi pada tahun ini, Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation II(Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu) akhirnya umumkan dua seiyuu untuk adik Rudeus Greyrat.

Anime ini akan kembali pada April sampai Juni 2024 di stasiun televisi Tokyo MX, KBS Kyoto, dan BS11.

Berikut kedua adik Ruudeus yang diisi oleh Saya Aizawa dan Yuuki Takada.

Aizawa sebagai Norn Greyrat, ©Rifujin na Magonote/MF Books[Mushoku Tensei II] Production Committee
Takada sebagai Aisha Greyrat, ©Rifujin na Magonote/MF Books[Mushoku Tensei II] Production Committee

Anime ini masih akan dikerjakan di Studio Bind tetapi Manabu Okamoto yang menyutradarai cour pertama dan Ryousuke Shibuya yang menyutradarai cour kedua akan diganti oleh Hiroki Hirano yang awalnya ditugaskan sebagai asisten sutradara.

Rifujin na Magonote awalnya menulis cerita ini pada situs Shousetsuka ni Narou(Ayo Jadi Novelis) dari tahun 2012 sampai 2015. Kemudian dicetak oleh MF Book milik Kadokawa mulai pada tahun 2014. Volume terbaru(26) dirilis pada November 2022.

Sinopsis:

Diusir oleh keluarganya, berjalan di jalan seorang pengangguran hikikomori. Ia merasa dirinya yang paling tidak beruntung sama tidak beruntungnya ketika dirinya tertabrak oleh truk ketika ingin menyelamatkan seorang gadis SMA. Kemudian ia menemukan dirinya reinkarnasi sebagai bayi di dunia pedang dan sihir. Dengan pengalaman masa lalunya yang masih membekas, dirinya tidak mau mengulangi kesalahan yang sama di dunia isekai tersebut. Ia ingin membuat reinkarnasi ini sebagai kesempatan kedua kemudian pergi berpetualang!

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Suka fotografi dan gambar anime, gaming tipis-tipis