TECNO SPARK 20 Pro Series Dipastikan Rilis 27 Februari 2024

Teknologi 19 Feb 2024

TECNO, salah satu merek teknologi yang bergerak di bidang ponsel pintar, siap meluncurkan seri terbarunya, TECNO SPARK 20 Pro Series, yang akan resmi hadir di Indonesia pada tanggal 27 Februari 2024 mendatang.

Ponsel yang dijuluki sebagai #SiPalingSabi, menawarkan fitur unggulan untuk mendukung kreativitas pengguna dalam segala aktivitas, khususnya di kelas harga Rp 2 Jutaan.

Apa Aja Sih Keunggulan TECNO SPARK 20 Pro Series?

TECNO SPARK 20 Pro Series merupakan seri lanjutan dari TECNO SPARK 20 Series yang telah diluncurkan pada bulan Januari lalu. Seri ini hadir dengan beragam peningkatan fitur, termasuk pada sektor kamera, desain layar, dan performa keseluruhan.

Fitur Utama

  • Kamera Berkualitas Tinggi: Dilengkapi dengan 108MP Ultra-Sensing Camera dan 32MP Dual Flash Front Camera, TECNO SPARK 20 Pro Series menjanjikan hasil foto yang luar biasa.
  • Desain Premium: Dengan desain layar lengkung (Curved Design) dan tampilan yang elegan, smartphone ini menjadi daya tarik bagi pengguna yang memperhatikan estetika.
  • Performa Tangguh: Didukung oleh prosesor Helio G99 Ultimate dari MediaTek dan RAM hingga 21GB (12GB + 9GB), SPARK 20 Pro Series menawarkan pengalaman pengguna yang mulus dan responsif.
Biznet Mulai Terapkan FUP ke Paket Internet, Berapa Kuotanya?
Apakah kamu sudah tahu kalau Biznet kini menerapkan sistem kuota atau FUP di Biznet Home dan Metronet? Tenang saja, kuotanya cukup besar sehingga untuk penggunaan umum, kamu tidak akan merasakan perubahannya. Sebesar apa kuotanya?

Meluncur Akhir Februari 2024, Dijual Secara Online dan Offline

TECNO SPARK 20 Pro Series akan diumumkan secara resmi pada tanggal 27 Februari mendatang. Smartphone ini akan tersedia secara eksklusif di e-commerce online TECNO Indonesia resmi di Shopee mulai tanggal 1 Maret 2024, dan kemudian akan tersedia di platform e-commerce lainnya seperti Tokopedia, Lazada, Akulaku, dan Blibli.

Selain itu, dapat dipesan di toko offline resmi TECNO dan Erafone mulai tanggal 4 Maret 2024.

Dengan berbagai peningkatan fitur yang ditawarkan, TECNO SPARK 20 Pro Series diharapkan menjadi pilihan utama bagi para pengguna yang menginginkan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast