Apple Sebut 128GB iPhone "Sudah Cukup Banyak"

Teknologi 23 Mar 2024

Perusahaan besar teknologi satu ini memang seringkali tidak terhindar dari kontroversinya. Pasalnya lewat salah satu iklan baru iPhone 15 yang dibuat Apple yang bertajuk "Don't Let Me Go", dikatakan bahwa iPhone punya storage banyak dan dapat menampung foto yang banyak melalui iPhone 15 yang hanya mempunyai 128GB saja.

Iklan terbaru iPhone 15 "Don't Let Me Go".VVasaaaa

Iklannya cukup catchy dengan lagu berlirik "Don't let me go, don't you ever let me go", yang dinyanyikan oleh foto-foto ketika seorang pengguna iPhone akan menghapus mereka dan seolah-olah tidak dibiarkannya terhapus begitu saja, (jangan biarkan aku pergi) selaras dengan lirik lagu tersebut.

Hal ini tentu saja kontroversi karena banyak user yang mengaku ukuran storage 128GB sudah tidak bisa mumpuni untuk kegiatan sehari-hari. Mengingat banyak gim berat yang bisa dimainkan di iPhone membutuhkan storage yang besar apalagi dengan terus bertambahnya waktu ukuran aplikasi pun juga akan semakin membesar.

Wajar saja 128GB sudah tidak mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari ini, dan tidak mungkin kebutuhan iPhone hanya untuk menyimpan foto saja, pasti ada hal lain yang bisa disimpan di iPhone untuk seorang user.

128GB pun juga akhirnya membatasi kemampuan hardware lain seperti kamera dan chipnya yang terkenal ngebut itu.

Pada akhirnya iklan tersebut hanyalah menginterpretasi penggunaan iPhone 15 yang storage-nya besar seperti 512GB atau bahkan 1TB.

Bagaimana, apakah kamu setuju dengan pernyataan Apple bahwa 128GB itu ukuran yang cukup besar?

Sumber: GSMArena

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Suka fotografi dan gambar anime, gaming tipis-tipis