Visual Yu-Gi-Oh! Go Rush!!, ©Studio Dice/Shueisha/Tokyo TV/ KONAMI

Anime Yu-Gi-Oh! Go Rush!! Umumkan Lagu Tema Baru

Pop Kultur 20 Mar 2024

Yu-Gi-Oh! seri yang terkenal dengan permainan kartunya tersebut mempunyai seri animenya yang bertajuk Yu-Gi-Oh! Go Rush!!. Merupakan seri utama ke-8 dari franchise Yu-Gi-Oh!.

Pihak staff mengumumkan di akun Twitter mereka lagu tema anime Yu-Gi-Oh! Go Rush!! yang berjudul "Duel Shiyo Ze!" (Mari kita berduel) yang dinyanyikan oleh Masayoshi Oishi. Sedangkan ending yang berjdul "Star Rush" dinyanyikan oleh Ayaka Nanase, kedua lagu akan debut di animenya pada April.

Lagu ini menandai tahun ketiganya anime ini tayang. Anime ini awalnya tayang pada April 2022 dan akan memasuki tahun ketiganya.

Sinopsis Yu-Gi-Oh! Go Rush!!

Anime ini berlatarbelakang tempat kelahiran permainan kartu populer Rush Duel, Mutsuba-cho. Si kembar Yūhi dan Yuamu menjalankan UTS (Uchūjin Trouble Sōdansho atau Alien Trouble Consulting), sebuah kelompok yang (konon) menyingkirkan alien yang mengganggu dari sektor galaksi yang jauh melalui pertempuran Rush Duel. Namun, suatu hari, mereka menemukan sebuah pesawat luar angkasa yang sebenarnya, dan di dalamnya mereka menemukan Yudias, alien dari Gugus Belgar. Yudias datang ke Bumi untuk mencari Rush Duel yang diharapkan dapat menuntunnya dan teman-temannya (yang telah diusir dari sistem bintang mereka) ke masa depan yang baru. Namun, Yudias sendiri tidak tahu apa-apa tentang Rush Duel. Yūhi kemudian menantang Yudias untuk berduel.

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Suka fotografi dan gambar anime, gaming tipis-tipis