Dibanderol Mulai Sejutaan, 3 Smartphone POCO Ini Bikin Mudik Tetap Asyik!

Teknologi 30 Mar 2024

Sensasi mudik menjelang lebaran Idul Fitri, selain bikin Xtra Xcited, di baliknya ada effort yang juga ekstra agar acara pulang kampung ini tambah menyenangkan. Salah satunya, perlu menyiapkan smartphone yang sanggup menemani dan memenuhi kebutuhan penggunanya selama mudik.

“Biar perjalanan mudik makin fun dan tidak membosankan, di zaman sekarang tidak mungkin lepas dari smartphone yang mumpuni. Antara lain punya RAM dan baterai berkapasitas besar, charging-nya cepat, sanggup menangkap sinyal di berbagai lokasi, dan ngasih performa yang ekstrem, pastinya! Itu semua dihadirkan oleh POCO, karena POCO paham banget kebutuhan pengguna dan selalu berusaha memenuhinya, termasuk saat mudik,” ujar Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia melalui rilis pers yang diterima Media Formasi, Sabtu (30/3).

Kapasitas RAM besar

Mengisi perjalanan mudik yang panjang bakal bikin penggunanya sering menggunakan hape buat multitasking. Mulai dari mengakses konten hiburan, info jalur mudik, rest area, pom bensin terdekat, maupun sekadar scrolling dan update socmed. Untuk itu, perlu RAM besar biar multitasking lancar.

POCO C65 dibekali RAM hingga 8GB dengan memory extension technology, yang membuatnya bisa diekspansi hingga 16GB. Dengan begitu, smartphone ini sanggup melibas berbagai kegiatan multi tasking tanpa lemot. Bahkan dengan skor AnTuTu mencapai lebih dari 290.000, #SiPalingGesit ini sanggup menemani pengguna bersantai sembari menikmati berbagai game favorit.

Baterai yang berkapasitas besar, dan charging-nya cepat

Buat POCO Fans yang mudiknya bawa kendaraan sendiri, aplikasi peta seperti Google Maps pastinya membantu banget sebagai navigator dalam perjalanan mudik. Jaga-jaga biar tidak nyasar, apalagi kalau ini kali pertama mudik menggunakan kendaraan pribadi atau sudah lama tidak mudik jadinya rentan lupa jalan.

POCO M6 Pro (sumber: https://www.po.co.id/id/)

Biar petanya tidak tiba-tiba mati di tengah perjalanan mudik gara-gara lowbat, POCO M6 Pro mengusung baterai besar 5000 mAh. Dan dengan dukungan fitur 67W turbo charging, memungkinkan pengguna mengisi daya ponsel dengan cepat sebelum memulai aktivitas mudik. Cuma butuh waktu 44 menit hingga baterai terisi 100%.

Baterai POCO M6 Pro sanggup bertahan 9+ jam melakoni video call, 17+ jam streaming video online, atau 8 jam bermain game. Jadi, kegiatan selama mudik tak kerap terganggu oleh smartphone yang lowbat.

Ditambah, smart charging engine-nya (mesin pengisian daya yang pintar) meningkatkan kecepatan pengisian daya saat dibutuhkan, yakni ketika daya baterai rendah. Maka selain cepat, daya tahan baterai lebih lama sehingga POCO Fans merasa lebih tenang.

Performanya extreme pol!

Para pecinta gaming bakal merasakan pengalaman yang asyik banget saat ngumpul mabar dengan saudara di kampung halaman. Pastinya tambah asyik kalau hapenya punya performa yang ekstrem.

Melampaui ekspektasi publik dari smartphone di kelasnya, POCO X6 5G menghadirkan performa luar biasa dari chipset generasi terbaru, Snapdragon® 7s Gen 2, yang memungkinkan pengguna menikmati pengalaman gaming yang cepat dan lancar sepanjang siang dan malam.

Dibangun di atas proses fabrikasi 4nm, berarti performa yang cepat dan kuat dari Snapdragon® 7s Gen 2 diiringi oleh efisiensi daya yang tinggi. Selain itu, chipset ini menawarkan fitur Snapdragon Elite Gaming™ untuk pengalaman bermain game yang luar biasa, serta peredam noise yang memanfaatkan Qualcomm® AI Engine untuk menyajikan pengalaman yang lebih mulus dan efisien bagi penggunanya.

Mampu menangkap sinyal di berbagai lokasi

Salah satu hal yang tricky saat mudik ke daerah-daerah tertentu yakni soal ketersediaan sinyal. Makanya kita butuh hape yang sanggup menangkap sinyal di sebanyak mungkin lokasi. POCO C65 dan POCO M6 Pro menyediakan fitur dual SIM dengan konektivitas 4G, agar pengguna bisa lebih fleksibel dan punya opsi penggunaan sinyal yang tersedia dari para operator jaringan seluler.

Misalnya, di satu daerah tidak terjangkau oleh sinyal salah satu operator seluler, kita punya opsi untuk menggunakan operator yang lain. Atau, pengguna bisa juga memilih sinyal terbaik di antara sinyal-sinyal yang disediakan oleh para operator di sebuah daerah.

Bahkan POCO X6 5G mendukung dual SIM dan dual standby konektivitas 5G+5G, sehingga selain fleksibel kita juga bisa menikmati kecepatan dari teknologi jaringan seluler terkini itu di lokasi-lokasi yang menyediakannya.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.