Game Blue Archive Diadaptasi jadi Anime, Ungkap Penampilan Sensei dan Seiyuu

Pop Kultur 29 Mar 2024

Akhirnya, yang ditunggu-tunggu dari player game smartphone besutan Yostar dan Nexon, Blue Archive pun tiba. Situs web resmi untuk Blue Archive The Animation, adaptasi anime televisi dari game smartphone RPG buatan Yostar dan Nexon Games, Blue Archive mulai menayangkan video promosi baru untuk anime-nya.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, Video tersebut mengungkapkan lebih banyak karakter, dan juga mengungkapkan desain karakter Sensei untuk pertama kalinya. Perlu diketahui bahwa di game-nya sendiri yang baru rilis 2021 lalu, Sensei adalah karakter utama yang dapat dimainkan dalam permainan, di mana mereka tidak bersuara, dan jenis kelamin serta penampilan mereka masih belum diketahui. Shōgo Sakata mengisi suara Sensei.

Selain sensei, berbagai karakter lain dari anime-nya juga diungkap. Berikut rinciannya:

Selain kelima karakter tersebut, ini susunan lengkap seiyuu utamanya beserta karakter yang diisinya:

Konomi Kohara sebagai Arona
Yui Ogura sebagai Shiroko Sunaōkami
Yumiri Hanamori sebagai Hishino Takanashi
Ayaka Ōhashi sebagai Serika Kuromi
Chiyuki Miura sebagai Nonomi Izayoi
Sayaka Harada sebagai Ayane Okusora
Reina Kondo sebagai Aru Rikuhachima
Yukiyo Fujii sebagai Kayoko Onikata
Erika Ishitobi sebagai Haruka Igusa
Rumi Okubo sebagai Mutsuki Asagi

Sutradara Daigo Yamakishi bakal mengarahkan Blue Archive The Animation, dimana studio animasi Yostar Pictures bakal berkolaborasi bersama studio CANDYBOX dalam proses produksinya. Shunji Maki berperan sebagai asisten sutradara, sementara Hiroshi Onogi dan Daigo Yamakishi menyediakan komposisi seri dan Hiromitsu Hagiwara berperan sebagai desainer karakter dan kepala sutradara animasi. Anime nya sendiri siap tayang mulai 7 April nanti dan bakal mengadaptasi cerita arc "Countermeasures Committee".

Sinopsis Blue Archive

Academy City terbagi menjadi akademi mereka sendiri kabupaten dan sebagian besar dianggap independen. Dewan Mahasiswa Umum bertindak sebagai pengatur dewan untuk mengelola akademi secara keseluruhan. Namun, kemampuan kelompok tersebut untuk memerintah telah meningkat berhenti sejak hilangnya misterius Ketua OSIS Umum. Masalah yang tak terhitung jumlahnya telah mulai muncul ke seluruh Kivotos di tidak adanya kepemimpinan presiden. Untuk menghindari bencana, OSIS Umum meminta bantuan dari Investigasi Federal Klub, atau dikenal sebagai Schale. Faktanya, Schale adalah klub terbaru di kota ini dan yang terakhir disetujui sebelum hilangnya presiden. Untuk menyelesaikan tugasnya, Schale mengandalkan bimbingan dari seorang Sensei yang dapat membantu mereka menyelesaikan insiden tersebut sekitar Kivotos. (Siswa diharuskan membawa senjata pribadi dan smartphone! Rasakan aksi militer, cinta, dan persahabatan yang ditawarkan Academy City!)

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.