Sumber: Press Release, Photo: GENIC

Mengintip Karya Terbaru: GENIC Merilis Album 'N_G' yang Memukau dalam Dunia J-pop

Pop Kultur 6 Mar 2024

Judul album "N_G" berasal dari "SeveN_Gifts" yang dimiliki tujuh anggotanya yang berbakat, dan juga merupakan referensi dari frasa bahasa Jepang "Negai_Goto", yang berarti harapan dari hati. Dengan lagu-lagu yang didasarkan pada tema-tema ini, album ini dipenuhi dengan harmoni vokal yang unik dari grup dance dan vokal campuran tujuh anggota ini, serta kegembiraan dan keceriaan khas J-pop.

Album ini mencakup 15 lagu. Tujuh di antaranya diciptakan melalui kombinasi talenta individu dari ketujuh anggota, mulai dari komposisi hingga penulisan lirik dan koreografi, sementara yang lain diproduksi oleh seniman seperti Taiki Kudo dari boyband Da-iCE, pemenang Grammy Award untuk Album Musik Global Terbaik 2023, Masanori Takumi, dan pembuat hit Jazzin’park, Shingo Kubota.

Album ketiga GENIC "N_G"
Dirilis pada 6 Maret 2024

Tentang GENIC

Sumber: Press Release, Photo: GENIC

GENIC adalah grup dance dan vokal campuran tujuh anggota generasi baru yang terbentuk di Jepang pada tahun 2020. Tujuh anggota grup ini adalah ATSUKI MASHIKO, JOE NISHIZAWA, KAKERU AMEMIYA, MAIKI NISHIMOTO, MARIA KANEYA, RYUKI KOIKE, dan YURARI UI.

Baru-baru ini, MASHIKO juga telah mengejar karir sebagai aktor, menarik perhatian penggemar di seluruh Asia setelah membintangi serial drama populer 'My Personal Weatherman'. Sejak Maret, ia juga muncul sebagai Haku dalam adaptasi panggung 'Spirited Away', meningkatkan popularitasnya ke tingkat yang baru.

Informasi tentang GENIC klik link dibawah ini yaa:

Website | bio | Instagram | X (Twitter) | YouTube |

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe