HoYoverse akan mengadakan serangkaian acara Genshin Impact di 4 kota di Indonesia mulai dari 31 Maret hingga 7 April 2024 (Foto: Siaran Pers)

Genshin Impact Penuhi Bulan Ramadhan Dengan Rangkaian Acara Seru!

Gaming 23 Mar 2024

HoYoverse dengan bangga mengumumkan bahwa Genshin Impact akan menggelar serangkaian acara yang bertajuk "Reuni Kebahagiaan" di Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya mulai tanggal 31 Maret hingga 7 April 2024.

Acara tersebut akan berlangsung dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB di empat lokasi berbeda di Indonesia, yaitu Sarinah (VIP Parking Area) di Jakarta, Cihampelas Walk (Ciwalk) (Green Park Area) di Bandung, Tentrem Mall (Atrium A) di Semarang, dan Tunjungan Plaza 6 (Atrium, 2nd Floor) di Surabaya.

Para pengunjung dapat mengikuti serangkaian acara ini tanpa dikenakan biaya. Selain memiliki kesempatan untuk membeli merchandise Genshin Impact, penggemar juga dapat menikmati berbagai aktivitas dan tantangan untuk memenangkan merchandise tersebut, serta bertemu dengan para cosplayer.

Sebagian dari semua hasil penjualan merchandise di serangkaian acara tersebut, ditambah dengan sumbangan sebesar USD 10.000 (sekitar Rp 157.000.000), akan disalurkan kepada inisiatif Youth Digital Acceleration Program milik Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) Foundation.

Idol Seiyuu Jepang i☆Ris Rilis Koleksi B-sides ‘i☆Ris Coupling Best’! Akun TikTok Resmi yang Dinanti Kini Telah Dibuka
🎉🎶 Koleksi terbaru i☆Ris ‘i☆Ris Coupling Best’ sudah tiba! Nikmati 36 lagu hits mereka dan ikuti akun TikTok resmi mereka sekarang! 🌟🎤

Program ini bertujuan untuk membantu mengembangkan talenta digital di Indonesia. YCAB Foundation merupakan organisasi pendiri dan organisasi utama dalam YCAB Social Enterprise Group.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari HoYoverse dan Genshin Impact. Donasi ini akan memberikan kontribusi besar terhadap misi kami untuk memberdayakan pemuda-pemudi Indonesia melalui keterampilan lunak digital. Dengan mengembangkan keterampilan lunak talenta digital, kami tidak hanya berinvestasi untuk masa depan mereka, tapi juga untuk masa depan ekonomi bangsa. Bersama-sama, kita dapat menciptakan peluang yang berkelanjutan dan perubahan positif bagi generasi-generasi mendatang," kata Veronica Colondam, Pendiri dan CEO YCAB Foundation.
Genshin Impact mengumumkan kerjasamanya dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) untuk bantu mengembangkan talenta digital Indonesia (Foto: Siaran Pers)

Sebagai bagian dari Youth Digital Acceleration Program YCAB Foundation, 50 pelajar Indonesia akan diberikan beasiswa dari donasi yang terkumpul.

Para pelajar ini akan mengikuti program selama 4 bulan, dimana mereka akan belajar keterampilan coding, pengembangan web, dan desain pemikiran untuk membuka peluang karier di era yang semakin digital.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan ikuti akun resmi Genshin Impact di Twitter serta Facebook.

Tag

Rilia

i love rhythm games and their stuffs, thats it.