LiSA adakan konser perdananya yang bertajuk LiVE is Smile Always ASiA TOUR 2024 (Foto: Facebook/LiSA)

Gokil! LiSA akan Konser di Indonesia di Tanggal 6 Juli 2024!

Pop Kultur 15 Mar 2024

LiSA, sosok penyanyi legendaris Jepang yang telah mencuri hati penggemar dengan talenta menyanyinya, akan menghadirkan sorotan istimewa dalam industri musik Indonesia.

Seperti yang telah dipublikasikan oleh akun resmi LiSA di platform Instagram pada hari ini (15/03), jadwal konsernya sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 6 Juli 2024 di Basketball Hall GBK Senayan, Jakarta.

Tur konsernya yang dinamakan "LiVE is Smile Always ASiA TOUR 2024" akan mempersembahkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penikmat musik di Asia.

Dalam tur konser solonya ini, LiSA tidak hanya mengunjungi Indonesia, namun juga beberapa negara lain di Asia seperti Taiwan, Hong Kong, dan Korea Selatan.

Kerjasama yang terjalin antara LiSA dan Northstar Entertainment, sebuah promotor event terkemuka di Indonesia, telah menggaransi kehadiran penyanyi ini dalam rangkaian konsernya.

Perjalanan LiSA ke Indonesia bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya, ia telah menyapa penggemarnya di tanah air sebagai bintang tamu di Anime Festival Asia (AFA) Indonesia pada tahun 2012.

Kepopulerannya tidak hanya bersinar di dunia musik, namun juga sebagai penyanyi tema anime yang ikonik. Lagu-lagunya seperti "Crossing Field" untuk Sword Art Online, "Rising Hope" untuk Mahouka Koukou no Rettousei, dan "Gurenge" untuk Demon Slayer telah mengukuhkan posisinya dalam industri anime.

Sebagai penggemar pop kultur Jepang di Indonesia dapat bersiap-siap untuk menyambut kembali kehadiran LiSA dalam konsernya yang memukau pada tahun ini.

Walaupun belum ada informasi lebih lanjut mengenai tiketnya, jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan keajaiban musik LiSA yang akan membuat jantung berdegup kencang dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan!

Tag

Rilia

extra terrestrial biological entities.