Hoshizuku Telepath akan Dibintangi oleh Idol AKB48 | Foto: TV Tokyo, Dub

Dibintangi Idol AKB48, Hoshizuku Telepath akan Diadaptasi Menjadi Live Action!

Pop Kultur 18 Mar 2024

Apakah #MedForians tertarik dengan alien, penjelajah waktu, atau mungkin esper? Jika #MedForians tertarik dengan alien, begitu juga dengan Umika Konohoshi di seri manga 4-koma "Hoshizuku Telepath". Kini, Umika dan teman-temannya akan melintasi dimensi dengan adaptasi live action yang akan dibintangi oleh anggota AKB48!

Diumumkan oleh TV Tokyo, seri live action manga karya Rasuko Okuma yang juga dikenal sebagai "Telepati Debu Bintang" tersebut akan tayang pada 25 Juni mendatang.

Adaptasi live action tersebut akan mengusung format serial televisi mingguan dengan setiap episodenya berdurasi sekitar 30 menit.

Sebelumnya, kisah Umika dan teman aliennya telah melintasi media dengan adaptasi anime-nya yang tayang pada musim gugur lalu.

Satu fakta yang menarik dari pengumuman adaptasi ini adalah bintang yang akan memerankan karakter-karakter "Hoshizuku Telepath" tersebut, yang tidak lain tidak bukan adalah para anggota grup idol AKB48.

TV Tokyo dan studio produksi Dub akan mengadakan audisi untuk pemeran Umika dan teman-temannya dalam waktu dekat.

Adaptasi live action ini menjadi salah satu dari banyaknya film dan serial televisi yang dibintangi oleh idol AKB48, di antaranya adalah serial horror "Crow's Blood", film "Girls Drive", dan drama "Sailor Zombie".

Sinopsis Hoshizuku Telepath

Umika, Yuu, dan Haruno | Foto : Muse Indonesia

Obsesi alien Umika Konohoshi membuatnya dilabeli sebagai orang "aneh". Meski demikian, Umika tetap berharap untuk suatu hari nanti menjelajah angkasa luas, bertemu dengan para alien, dan mungkin menjadi teman dengan mereka.

Di hari pertamanya menduduki bangku SMA, harapan Umika mungkin menjadi nyata. Yuu Akeuchi, teman sekelas Umika, menyebut bahwa dirinya berasal dari angkasa luar dan dia tidak ingat apa-apa tentang masa lalunya.

Petualangan Umika dengan teman-temannya, kekuatan supranatural, dan kecemasan sosial pun dimulai!

Tag

Ibrahim Gustav Amany

Doujin music and light novel fan.