Inilah 4 Alasan Kamu Harus Punya vivo Y100 yang Dirilis Hari Ini

Teknologi 28 Mar 2024

Salah satu perusahaan ponsel yang beroperasi di Indonesia Vivo, secara resmi telah meluncurkan penjualan perdana vivo Y100 baik secara online maupun offline di seluruh Indonesia hari ini, (28/03).

Berbagai inovasi terkini telah diterapkan pada desain dan performa vivo Y100, membuatnya menjadi pilihan ideal untuk generasi muda yang mencari smartphone yang mendukung gaya hidup ekspresif dan kreatif saat ini.

Dari desain ponsel yang semakin modis dengan teknologi Magical Color Changing Glass, performa yang kuat sehari penuh berkat 80W FlashCharge, hingga pengalaman audio visual yang luar biasa dengan Layar AMOLED 120Hz dan Dual Stereo Speaker.

vivo Y100 hadir dalam dua varian ROM: 8GB RAM + 128GB ROM seharga Rp3.399.000, dan 8GB RAM + 256GB ROM seharga Rp3.699.000.

"vivo Y100 5G telah mendapat respons positif dari masyarakat Indonesia berkat keandalannya dalam menyuguhkan desain dan performa yang sangat mantap. Berangkat dari kesuksesan tersebut, vivo pun menghadirkan varian 4G di vivo Y100 sebagai perangkat yang serba bisa dalam memenuhi kebutuhan anak muda yang beragam di era digital ini untuk tampil modis, meningkatkan kreativitas, hingga menikmati hiburan sepuasnya." ungkapnya, Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia
"Kami membekali vivo Y100 dengan teknologi Magical Color Changing Glass pertama di seri Y dengan material premium 2.5D Metallic Frame yang dibalut warna-warna trendy, serta layar AMOLED 120Hz dan Dual Stereo Speaker yang siap sempurnakan hari-hari pengguna.” ungkapnya, Gilang
vivo Y100 Resmi Dijual Hari Ini: Desain Premium dan Fitur Mantap
Temukan kecanggihan vivo Y100 yang resmi dijual hari ini! Desain premium dan tiga fitur mantap siap memanjakan pengguna. 📱✨

Masa muda adalah kesempatan ideal untuk mengeksplorasi potensi diri dan berbagai hal baru sebagai persiapan untuk masa depan. Smartphone dengan fitur lengkap sangatlah penting untuk mendukung keaktifan selama periode ini.

Apa Sih Keunggulan vivo Y100?

Desain Menarik untuk Melengkapi Agenda Hangout

vivo Y100 menawarkan berbagai pilihan desain untuk mencerminkan kepribadian dan gaya setiap pengguna. Untuk mereka yang ingin terlihat segar dan cerah, ada varian Hijau Semilir yang berubah warna di bawah sinar ultraviolet atau cahaya matahari, berkat teknologi Magical Color Changing Glass yang pertama kali hadir di seri Y.

Padukan dengan pakaian berwarna terang dan motif unik untuk tampil ceria dan eksentrik. Bagi pencinta gaya elegan, varian Ungu Anggrek dengan Desain Kulit Fiber Premium dapat menjadi pilihan yang ideal.

Pengguna dapat memilih warna dasar dengan desain minimalis untuk menarik perhatian saat memasuki sebuah ruangan. Varian Hitam Onyx dengan finish Crystalline Matte juga tersedia untuk mereka yang mengutamakan gaya minimalis.

Dengan outfit monokrom yang sederhana, pengguna bisa tetap mengekspresikan diri dengan mudah. vivo Y100 juga dilengkapi dengan 2.5D Metallic Frame yang meningkatkan durabilitas dan menambah kesan mewah pada tampilan keseluruhan.

Dengan ketebalan bingkai hanya 7.79mm, vivo Y100 nyaman dan ringan untuk digenggam. Smartphone yang estetis dan ergonomis ini sangat cocok untuk generasi muda yang aktif berjejaring, memberikan mereka kepercayaan diri saat berinteraksi dan tentunya, memikat banyak pujian.

Daya yang Mantap Supaya Pengguna Always ON dan Up To Date

Salah satu kunci utama untuk mudah berbaur dengan anak muda adalah dengan memperluas wawasan tentang informasi terkini dan kemudahan dalam berkomunikasi. Smartphone menjadi alat penting untuk menjelajahi internet dan menemukan topik baru untuk diskusi saat bertemu teman.

Smartphone yang selalu aktif diperlukan untuk respons cepat terhadap undangan hang-out mendadak. vivo Y100, dengan baterai 5000 mAh dan teknologi pengisian cepat 80W FlashCharge, memastikan baterai bukan lagi hambatan untuk online sepanjang hari, mengisi setengah baterai hanya dalam 15 menit.

Untuk kebutuhan hiburan, vivo Y100 menawarkan layar AMOLED 120Hz berukuran 6.67 inci yang meningkatkan pengalaman menonton. Saat istirahat setelah bekerja atau belajar, pengguna dapat menikmati serial favorit atau bermain game dengan layar yang luas dan warna yang tajam.

Dilengkapi dengan Dual Stereo Speaker dan Audio Booster 300%, pengalaman audio menjadi lebih imersif dan berkualitas. Didukung oleh Snapdragon 685, RAM 8GB + 8GB Extended, dan pilihan ROM 128GB atau 256GB, vivo Y100 menawarkan penggunaan yang mulus dan responsif tanpa lag saat menggunakan banyak aplikasi.

Ketahanan yang Mantap Menunjang Aktivitas di Berbagai Kondisi

Ketahanan smartphone sangat krusial bagi kaum muda yang memiliki beragam aktivitas harian. Selain kegiatan rutin, mereka juga gemar mengikuti kelas-kelas kreatif di waktu senggang, seperti melukis, merangkai bunga, atau kelas keramik.

Dengan vivo Y100 yang dilengkapi Anti-Stain Coating Technology pada varian Ungu Anggrek, pengguna dapat dengan bebas berkreasi saat kelas tanpa khawatir noda atau percikan mengganggu tampilan smartphone yang tetap prima seperti baru.

vivo menjamin pengalaman pengguna yang lancar jangka panjang dengan 4 Tahun Proteksi Baterai, memastikan baterai beroperasi optimal di level 80% setelah empat tahun, dan 4 Years OS Smooth Protection yang menjamin performa responsif selama empat tahun, memungkinkan pengguna terus bereksplorasi dalam kreativitas tanpa kendala.

vivo Y100 juga telah tersertifikasi IP54 Dust & Water Resistance, memberi perlindungan tambahan dari debu dan cipratan air, menjamin kesiapan vivo Y100 dalam segala situasi, cocok untuk gaya hidup anak muda yang dinamis dan aktif.

Harga dan Paket Penawaran Menarik vivo Y100

Mulai hari ini, Kamis, 28 Maret 2024, vivo Y100 sudah tersedia untuk pemesanan baik secara offline di vivo store maupun online melalui situs resmi vivo Indonesia atau mitra e-commerce resmi vivo Indonesia, dengan berbagai promo tergantung ketersediaan.

Di kanal offline, pembeli vivo Y100 berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif berupa TWS pada 4 hari pertama penjualan, dari tanggal 28 hingga 31 Maret 2024 dan 1 hingga 5 April 2024, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dan ketersediaan stok.

Pembeli juga bisa mendapatkan SIM Card Pra-Bayar XL dengan total kuota 36GB untuk pembelian selama periode 28 Maret hingga 30 April 2024 di toko-toko tertentu, termasuk Erafone Store, Megastore, Erafone n More, dan vivo Official Store.

Selain itu, ada beberapa program cicilan menarik untuk pembelian vivo Y100 yang berlaku dari 28 Maret hingga 30 April 2024. Program-program tersebut termasuk promo cicilan 0% Conditional 5 gratis 1 kali cicilan dari Home Credit Indonesia, cicilan Double 0% untuk tenor 6 bulan dari Indodana dan Kredivo, bebas biaya admin dan DP dari Akulaku Paylater, serta gratis 1 kali cicilan untuk tenor 6 hingga 12 bulan dari Spektra.

Dengan dukungan vivo Care+, pelanggan yang melakukan pre-order atau pembelian reguler vivo Y100 dari tanggal 28 hingga 31 Maret 2024 akan mendapatkan garansi penggantian baterai satu kali jika baterai menurun di bawah 80 persen dalam waktu kurang dari 4 tahun, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kerja sama dengan BCA Insurance memberikan perlindungan 12 bulan yang tersedia mulai dari pembelian tanggal 1 April 2024. Perlindungan 12 bulan juga tersedia untuk dibeli oleh konsumen dengan harga 2% dari harga pembelian vivo Y100 di vivo Official Store.

Untuk pembelian online di vivo Official Store, pelanggan berhak mendapatkan hadiah eksklusif berupa TWS Air2 dan gratis satu kali penggantian baterai selama 4 tahun pada 4 hari pertama penjualan, mulai dari tanggal 28 sampai 31 Maret 2024.

Pembelian dengan SPay Later di Shopee dan vivo.com memberikan hak kepada pengguna untuk mendapatkan promosi 0% pada cicilan selama 6 bulan. Selain itu, terdapat juga promosi bank atau cicilan tanpa kartu kredit yang tersedia bagi pengguna sesuai dengan ketersediaan pada tiap platform.

“Kami menghadirkan vivo Y100 dengan keyakinan bahwa kemewahan tidak selalu harus mahal. vivo Y100 dipersiapkan dengan desain dan performa yang setara dengan smartphone kelas atas. tuturnya, Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.
Dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif yang paling mantap di kelasnya, pengguna dapat menikmati kemewahan yang terjangkau tanpa harus mengorbankan gaya atau kinerja,” tutup Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

Untuk informasi lebih detail mengenai vivo Y100 dan layanan pendukungnya, Anda bisa mengunjungi situs web vivo Indonesia atau mengikuti akun resmi mereka di media sosial seperti YouTube, Instagram, dan Facebook.

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe