Sumber gambar: Trailer KonoSuba 3

KonoSuba Season 3 Ungkap Trailer, Tayang 10 April Mendatang

Pop Kultur 2 Mar 2024

Akhirnya trailer kedua KonoSuba 3 dirilis pada hari Jumat(01/03) mengungkap siapa saja seiyuunya, lagu utama, dan kapan akan ditayangkannnya. KonoSuba 3 (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!) akan tayang mulai 10 April pada stasiun Televisi Tokyo MX, BS11, KBS Kyoto, Sun TV, dan TV Aichi.

Opening lagu anime ini akan dinyanyikan oleh Machico kembali yang berjudul "Growing Up" dan 3 waifu utama yakni Aqua(Sora Amamiya), Megumin(Rie Takahashi), dan Darkness(Ai Kayano) kembali menyanyikan lagu ending berjudul "Ano Hi no Mama no Bokura" (Kita seperti pada waktu itu).

konosuba-3-mv
© 2024 Natsume Akatsuki/Kurone Mishima/KADOKAWA/KonoSuba 3 Production Committee

Berikut juga dibagikan seiyuu baru:

  • Kanon Takao sebagai Iris
  • Sayuri Yahagi sebagai Claire
  • Reina Ueda sebagai Rain

Takaomi Kanasaki akan bekerja untuk anime ini sebagai chief director di studio Drive. Yujiro Abe menyutradari anime. Makoto Uezu bekerja sebagai series script. Koichi Kikuta kembali muncul sebagai pendesain karakter dan Masato Koda yang mengopos musik.

Musim pertama anime ini tayang pada Januari 2016, dan musim keduanya tayang pada Januari 2017. Film animenya tayang di Jepang mulai Agustus 2019 dan tayang di Indonesia mulai tahun 8 Februari 2020.

Spin-offnya yang menceritakan Megumin tayang pada April 2023.

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Suka fotografi dan gambar anime, gaming tipis-tipis