Konsultasi dan Pengobatan Gratis (Foto: VRITIMES.com)

Konsultasi dan Pengobatan Gratis oleh PT. Kontak Perkasa Futures Bersama Sevara Skincare Menyadarkan Pentingnya Kesehatan

Umum 4 Mar 2024

Surabaya, 24 Februari 2024 - PT. Kontak Perkasa Futures telah sukses menyelenggarakan kegiatan sosial berupa konsultasi dan pengobatan gratis di Kantor Cabang Surabaya. Acara ini diadakan untuk memberikan dukungan kesehatan kepada karyawan PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya dan keluarga mereka.

Kami menghadirkan tim petugas medis dan non medis yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada semua peserta. Salah satu aktivis kesehatan, dr. Triaini F. Juliana turut mendukung kegiatan ini yang merupakan upaya nyata dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan.

Muhammad Luthfi jundiaturridwan, Kepala Cabang PT. Kontak Perkasa Futures Membuka Acara Pengobatan Gratis.

Bapak Muhammad Luthfi Jundiaturridwan, Kepala Cabang PT. Kontak Perkasa Futures, mengapresiasi kegiatan ini dan berharap agar seluruh keluarga besar PT. Kontak Perkasa Future Cabang Surabaya menjadi lebih aware akan kesehatan.

Hj. Emmy Nurhudi, S.Pd Dpl Cibtac Melakukan Pengecekan Kondisi Kulit Peserta Pengobatan Gratis

Tak hanya itu, acara ini juga memperoleh dukungan dari salah satu brand skincare lokal, Sevara Skincare, yang baru berdiri sejak September 2023. Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kesehatan kulit, Sevara Skincare dengan jargon "Ready To Glow" yang dimiliki oleh Hj. Emmy Nurhudi, S.Pd Dpl Cibtac, turut memberikan layanan cek kulit gratis.

Image

"Kegiatan ini adalah yang pertama kali kami lakukan dan sangat bermanfaat," ujar Muhammad Gamma Abdillah, salah satu Wakil Pialang Berjangka PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya. Errendhy Triatmaja, Manajer di PT.

Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya, menambahkan, "Acaranya unik dan sangat bermanfaat, terutama dengan adanya tes kesehatan kulit gratis."

Kegiatan ini telah dilaksanakan di Kantor PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya, Plaza BRI, Surabaya. Kami berharap bahwa kegiatan ini dapat terus memberikan manfaat bagi kesehatan dan kesejahteraan karyawan dan keluarga PT. Kontak Perkasa Futures.

About PT. Kontakperkasa Futures SurabayaTentang PT. Kontak Perkasa Futures: PT. Kontak Perkasa Futures adalah perusahaan pialang berjangka yang berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada klien di berbagai sektor pasar dan masuk dalam 10 pialang berjangka teraktif di Indonesia.

Artikel berikut merupakan rilisan pers dari VRITIMES. Isi tayangan juga dapat dibaca di sini

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.