Tim LKS Autoparts (Foto : VRITIMES.com)

PT Mitra Abadi Autoparts Hadir di IIMS 2024: World-Class Quality Replacement Parts dengan Brand LKS Autoparts

Umum 4 Mar 2024

[JAKARTA, 2 Maret 2024] Sebagai pelopor dalam industri Aftermarket suku cadang otomotif yang sudah melayani konsumen pasar Indonesia sejak tahun 1980, dengan bangga mengumumkan eksistensi nya dalam partisipasinya di event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Acara prestisius ini telah menjadi panggung bagi PT Mitra Abadi Autoparts untuk memamerkan produk unggulannya, yaitu LKS Autoparts.

LKS Autoparts: Kualitas Terbaik untuk Kendaraan Roda Empat Anda

LKS Autoparts, merk suku cadang pengganti (aftermarket) unggulan dari PT Mitra Abadi Autoparts, dikenal dengan kualitasnya yang di atas rata-rata serta jaminan garansi yang panjang, bahkan dapat disetarakan dengan kualitas suku cadang OEM pabrikan.

Produk-produk LKS Autoparts diproduksi oleh pabrikan-pabrikan terbaik di dunia untuk aftermarket, yang telah dipasok ke lebih dari 120 negara dan region di seluruh dunia, oleh karena itu LKS Autoparts dirancang untuk memberikan performa luar biasa dan kompatibilitas maksimal untuk kendaraan roda empat (mobil) anda.

Keunggulan Produk:

World-Class Quality Replacement Parts, Kualitas Setara OEMLKS Autoparts dihasilkan dengan standar kualitas tertinggi, memberikan kepercayaan tinggi kepada konsumen terhadap performa dan daya tahan suku cadang seperti  Drive Shaft, Hub Bearing, dan Shock Absorber, dan masih banyak lain nya 
Fit at Once, Kompatibilitas OEM: Suku cadang LKS Autoparts dapat di pasang secara langsung tanpa perlu usaha lebih (system Plug n Play) dikarenakan dibuat khusus untuk serial parts yang di maksud.

Pameran IIMS 2024: Kesempatan untuk Melihat dan Menyentuh Produk Unggulan

Di IIMS 2024 kemarin ini, pengunjung memiliki kesempatan untuk melihat secara langsung dan menyentuh produk-produk unggulan LKS Autoparts berikut beberapa cuplikan nya:

https://www.instagram.com/p/C3rXVRGP-4_/
https://www.instagram.com/p/C3rXVRGP-4_/

Dalam event kali ini LKS Autoparts juga mendapatkan kehormatan karena di review langsung oleh om mobi loh.

https://www.instagram.com/reel/C3xFr05RYAV/?igsh=czdjcGtsbmEyZmZn
https://www.instagram.com/reel/C3xFr05RYAV/?igsh=czdjcGtsbmEyZmZn

Di sini Tim LKS Autoparts juga memberikan penjelasan mendalam tentang keunggulan produk, teknologi terbaru, dan inovasi yang membuat LKS Autoparts menjadi pilihan utama di pasar suku cadang otomotif.

Dengan kehadiran brand LKS Autoparts di IIMS 2024 ini menjadi jawaban atas komitmen mereka untuk terus memberikan solusi suku cadang terbaik bagi pemilik kendaraan roda empat di Indonesia.

Sampai jumpa Kembali di event automotive berikut nya, dan dapatkan penawaran serta hadiah yang menarik dari kami ujar "Andi Djoe selaku Marketing & Sales Manager dari LKS Autoparts".      .

About Mitra Abadi Autoparts

Brand LKS Autoparts hadir di pasar Indonesia sejak tahun 1980 sekaligus menjadi pelopor sparepart after market terkemuka dengan kualitas OEM bergaransi resmi yang setara dengan sparepart original

Artikel berikut merupakan rilisan pers dari VRITIMES. Isi tayangan juga dapat dibaca di sini.

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.