Wakil-wakil Tenant Rumah Ayu (Foto : Plugo)

Rumah Ayu Adakan Tenants Gathering dan Launching Website Didukung oleh Plugo

Teknologi 6 Mar 2024

Rumah Ayu Indonesia adakan tenants gathering dan peluncuran website didukung oleh Plugo.

Rumah Ayu Indonesia untuk mengadakan Rumah Ayu Tenants Gathering dan website launching pada Kamis (22/02/2024) di Peacock Lounge, Fairmont Hotel, Jakarta. Rumah Ayu Indonesia merupakan butik pakaian modest yang menjual 100% original produk brand lokal.

Acara ini didukung oleh Plugo yang merupakan Platform Manajemen Toko Online All in One. Sebagai penyedia platform yang ditujukan untuk UMKM di Indonesia, Plugo ingin lebih dekat dengan para pelaku bisnis UMKM melalui community.

“Dukungan Plugo untuk acara tenants gathering ini adalah salah satu bentuk usaha kami untuk bisa lebih dekat dengan komunitas.

Tujuannya adalah agar kami lebih dapat memahami kebutuhan UMKM di Indonesia sehingga Plugo terus dapat berkembang.” kata Furqanda Labarza,  Senior Marketing Manager Plugo Indonesia.

Brands Appreciation dan Peluncuran Website Rumah Ayu

Acara Tenants Gathering ini dihadiri oleh para perwakilan Tenants Rumah Ayu, termasuk Buttonscarves, RiaMiranda, Vivi Zubedi, Kami Idea, dan masih banyak lagi.

Acara ini bertujuan sebagai apresiasi dari Rumah Ayu Indonesia kepada para tenants yang setia bekerja sama dengan Rumah Ayu sekaligus peluncuran website resmi Rumah Ayu.

“Acara kali ini sangat meriah karena Rumah Ayu akan launching website baru. Rumah Ayu juga ingin mengapresiasi tenant-tenant yang sudah setia bekerja sama dengan kami.” Kata Sarah Sofyan, pemilik Rumah Ayu Indonesia.

Sarah Sofyan selaku pemilik dari Rumah Ayu memberikan penghargaan langsung kepada beberapa brands. Seperti RiaMiranda dan Kami Idea sebagai The Longest Period Brand Partner in Rumah Ayu. Lalu ada juga Buttonscarves sebagai The Highest Sales of The Year.

Rumah Ayu Indonesia juga meluncurkan websitenya https://rumahayuindonesia.com/ yang didukung oleh Plugo. Lewat PlugoStore, seller dapat membuat website tanpa perlu kemampuan coding dengan tampilan menarik dan tentunya sesuai dengan kebutuhan brand.

“Aku mau website yang user friendly dan tampilannya sesuai brand. Plugo punya formula yang beda-beda untuk setiap customer-nya sehingga kami bisa buat website yang juga sesuai dengan kebutuhan kami.” Tutur Sarah Sofyan.

Selain desain yang menarik sesuai kebutuhan brand, PlugoStore juga menawarkan pengiriman dan pembayaran yang beragam. Tersedia juga program Gratis Ongkir dan pengiriman COD (cash on delivery).

Izki Aldrin Iswarna, Direktur Plugo Indonesia
Izki Aldrin Iswarna, Direktur Plugo Indonesia (Foto : Plugo)

Dalam acara Tenants Gathering tersebut, Izki Aldrin Iswarna, selaku Direktur PT Plugo Teknologi Indonesia juga berkesempatan untuk berbagi tentang cerita sukses seller Plugo dan bagaimana cara Plugo untuk membantu bisnis online berkembang dan meningkatkan penjualan.

“Plugo menawarkan semua yang seller butuhkan untuk berjualan online maupun offline di satu platform. Di Plugo, kamu bisa membuat website toko online, termasuk template website, integrasi metode pembayaran dan kurir pengiriman, manajemen iklan, omnichannel marketplace (PlugoSync), hingga aplikasi kasir online (PlugoPOS).” papar Izki.

Mengelola penjualan dari berbagai saluran mulai dari website, marketplace, hingga toko offline secara bersamaan tentu tidak mudah. Maka dari itu, Plugo memberikan kemudahan agar seller dapat mengelola banyak saluran penjualan ini dengan lebih efisien dari satu platform.

Dapatkan informasi lebih lanjut tentang Plugo di sini, jika kamu adalah seller yang siap berkembang bersama Plugo!

Tim Rumah Ayu Indonesia bersama Tim Plugo Indonesia
Direktur Plugo Indonesia dan Wakil-wakil Tenant Rumah Ayu (Foto : Plugo)

About Plugo

Plugo adalah platform manajemen toko online all-in-one yang memberdayakan siapa saja yang ingin memulai bisnis online. Platform kami memungkinkan pengguna mempersonalisasi toko online mereka dengan template website, integrasi pembayaran dan kurir, omnichannel, SEO, dan fitur marketing.

Artikel berikut merupakan rilisan pers dari VRITIMES. Isi tayangan juga dapat dibaca di sini

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.