Sampul manga BL Tadaima, Okaeri karya Ichi Ichikawa (Foto: blpaper.blogspot.com).

Sudah Fix! Anime BL Tadaima, Okaeri Tayang 8 April 2024

Pop Kultur 5 Mar 2024

Salah satu anime Boy's Love (BL) yang paling dinanti tahun ini, yaitu Tadaima, Okaeri, sudah dipastikan akan tayang di televisi Jepang dan internasional mulai 8 April 2024.

Pengumuman ini didapatkan dari situs resmi dari manga tersebut, yang dibuat oleh mangaka Ichi Ichikawa.

Anime BL ini dikabarkan akan tayang perdana di kanal teelvisi Tokyo MX pada malam hari, yaitu 8 April 2024 pukul 23:30 WIB. Anime tersebut juga akan tayang di saluran lain, seperti MBS, BS NTV, dan Animax.

Tentunya, untuk perilisan internasional akan ditayangkan oleh Crunchyroll.

Membahas Cerita Pasangan BL dari Perspektif Kekeluargaan

tadaoka
© いちかわ壱・ふゅーじょんぷろだくと/ただおか製作委員会 (Foto: Anime News Network/ Comic Natalie)

Manga Tadaima, Okaeri, atau yang jika diartikan dalam bahasa Indonesia ialah "Aku pulang" menceritakan tentang satu pasangan sejenis, yaitu Masaki Fujiyoshi, seorang Omega dalam istilah Omegaverse (uke), yang berperan menjadi suami rumahan, yang sayangnya memiliki rasa kurang percaya diri.

Pasangannya, yaitu bernama Fujiyoshi Hiromu, seorang Alpha (Seme), ialah seorang karyawan di tempat bergengsi, tentunya dengan rupa yang tidak kalah rupawan.

Update Anime BL Tadaima, Okaeri, Rilis PV Baru dan Daftar Seiyuu
Update terbaru untuk anime BL berjudul Tadaima Okaeri menayangkan video promosi baru yang berisi jadwal tayang, daftar seiyuu dan staf, hingga lagu pembuka dengan juudl Futatsu no Kotoba oleh MADKID. Nantikan anime ini di era musim panas 2024.

Keduanya sudah memiliki satu orang anak laki-laki, bernama Hikari. Pasangan ini pun menjalani kehidupan layaknya keluarga normal pada umumnya, dan menceritakan bagaimana naik turun nya kehidupan di keseharian mereka.

Dengan lingkungan yang baru karena kebetulan baru saja pindah, hal apa saja yang akan mereka lalui, dan apakah mereka dapat tetap bersama, dalam suka maupun duka?

Seiyuu dan Tim Produksi

Seiyuu untuk anime ini termasuk Atsushi Tamaru sebagai Masaki Fujiyoshi, Toshiyuki Morikawa sebagai Hiromu Fujiyoshi, dan Atsumi Tanezaki sebagai bayi Hikari Fujiyoshi. Mereka semua memerankan kembali tokoh masing-masing mereka dari drama CD manga.

Untuk tim produksinya sendiri, Shinji Ishihira (Sasaki and Miyano, Super Lovers, Fairy Tail) akan menjadi sutradara anime di Studio DEEN. Yoshiko Nakamura (Super Lovers, Sasaki and Miyano) bertanggung jawab atas skenario seri anime ini. Mina Ōsawa (School Babysitters, Given, I★CHU: Halfway Through The Idol) mendesain karakter dan juga menjabat sebagai chief animation director.

Grup band Jepang MADKID akan menyanyikan lagu tema pembuka "Futatsu no Kotoba" (Dua Kata).

Sedikit Latar Belakang Manga Tadaima, Okaeri

Manga ini diluncurkan dalam antologi e-book THE OMEGAVERSE PROJECT milik Fusion Product pada tahun 2016. Fusion Product menerbitkan volume keempat manga berjudul Tadaima, Okaeri ーHitoyasumiー (I'm Home, Welcome Back ーBreatherー) pada bulan April 2019.

Ichikawa juga mengumumkan bersamaan dengan adaptasi anime manga, bahwa manga ini akan dilanjutkan, dan akan merilis volume kelima dalam waktu dekat.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast