Tes Amplifikasi Zenless Zone Zero kali ini akan menghadirkan konten baru dan update gameplay signifikan untuk menyambut para warga kembali ke New Eridu (Foto: Press Release)

Zenless Zone Zero: Pendaftaran Tes Amplifikasi Game ARPG Terbaru dari HoYoverse Telah Dibuka!

Gaming 18 Mar 2024

Kemarin (17/03), HoYoverse baru saja mengumumkan pembukaan pendaftaran untuk tes baru game terbaru mereka Zenless Zone Zero, sebuah ARPG fantasi urban, di platform PC, iOS, dan Android.

Tes Amplifikasi ini akan membawa update penting dalam gameplay pertarungan dan eksplorasi Hollow.

Selain itu, HoYoverse juga akan menyajikan konten baru, termasuk karakter, faksi, mekanisme Bangboo, tantangan pertarungan - Shiyu Defense, dan lainnya. Pemain dapat mendaftar untuk tes ini sekarang melalui situs resmi.

MedForians yang tertarik dan ingin mendaftarkan diri untuk tes tersebut dapat mengunjungi laman resmi di sini.

Hal-hal yang Perlu Kalian Ketahui dari Update Honkai: Star Rail Versi 2.1
Dua hari yang lalu (16/03), HoYoverse baru saja mengumumkan bahwa Honkai: Star Rail akan segera merilis versi baru 2.1 dengan judul “Into the Yawning Chasm” pada tanggal 27 Maret. Update terbaru ini tidak hanya membawa penambahan tempat penjelajahan dan karakter baru, tetapi juga akan membimbing Trailblazer untuk menyelami

Apa itu Game Zenless Zone Zero?

Dalam dunia Zenless Zone Zero, yang merupakan ARPG urban fantasi terbaru dari HoYoverse, pemain akan terserap dalam atmosfer pasca-apokaliptik, di mana peradaban kontemporer telah hancur oleh bencana supernatural yang disebut sebagai Hollow.

Meskipun terpapar oleh kehancuran yang luar biasa ini, kota New Eridu berhasil bangkit dari puing-puingnya dan secara perlahan berkembang menjadi mercusuar terakhir dari peradaban modern.

Sebagai seorang Proxy, peran pemain sangatlah penting dalam menjelajahi dunia yang penuh bahaya ini. Mereka harus menghadapi musuh-musuh yang tak dikenal, menjalankan misi berisiko tinggi, dan mengungkap misteri-misteri yang tersembunyi di New Eridu.

Dalam Tes Amplifikasi kali ini, Zenless Zone Zero memperkenalkan karakter baru bernama Zhu Yuan dan unit khusus investigasi kriminal di bawah New Eridu Public Security (NEPS).

Bangboo model terbaru juga akan bergabung dengan pemain dengan mekanisme Chain ATK baru untuk membantu dalam pertarungan. Selain itu, sistem HDD juga telah mengalami peningkatan signifikan, memperkenalkan tantangan pertarungan baru bernama "Shiyu Defense" dan serangkaian kontrak pertarungan lainnya.

Di samping itu, tes ini juga menghadirkan update signifikan dalam aspek gameplay. Dengan pembaruan menyeluruh pada sistem HDD, para pemain dapat menjelajahi Labirin Hollow dengan lebih efisien.

Banyak gameplay pertarungan, seperti Kontrak Berkelanjutan dan Hollow Zero, telah diperbarui dengan pilihan tingkat kesulitan yang lebih fleksibel, sehingga memungkinkan pemain pemula untuk merasakan kesenangan dalam pertarungan.

Ilustrator Seri “Tales of” Mutsumi Inomata Meninggal Dunia
Senin (18/3), Ilustrator legendaris seri “Tales of” Mutsumi Inomata dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka tersebut disampaikan oleh sang adik melalui akun resmi X/Twitter Mutsumi Inomata. Sang ilustrator menghembuskan nafas terakhirnya pada umur 63 tahun di Senin (10/3).

Terakhir, New Eridu juga menawarkan lebih banyak event gameplay urban serta panduan kota, yang pasti akan meningkatkan pengalaman bermain para pemain dengan lebih mendalam.

Pemain dapat mendaftar untuk mengikuti Tes Amplifikasi pada platform PC, iOS, dan Android melalui laman resmi yang telah disebutkan di atas.

Untuk informasi terbaru tentang tes di PS5 dan informasi terbaru dari Zenless Zone Zero, silakan ikuti situs resmi atau akun X (Twitter) di: @ZZZ_ID.

Tag

Rilia

extra terrestrial biological entities.