17 Member AKB48 Hadiri Fan Meeting di Korea Selatan

Pop Kultur 20 Apr 2024

Untuk lebih memantapkan kehadiran mereka di Korea Selatan, AKB48 telah mengambil langkah signifikan selama beberapa tahun terakhir. Salah satunya adalah mereka bergabung dan bekerja sama dengan platform komunitas penggemar Weverse, memulai layanan Weverse DM, dan membuka Weverse Shop JAPAN/GLOBAL untuk pre-order single ke-63 mereka berjudul “ColorCon Wink” yang baru saja rilis.

Kali ini, AKB48 mengadakan sebuah sesi fanmeeting pertamanya di Seoul, Korea Selatan. Meski langkah ini bisa dibilang sedikit terlambat, Fanmeeting pertama mereka di Seoul akan menjadi acara penting.

Dalam Fanmeeting ini, AKB48 bekerja sama dengan Weverse, dan memilih 200 penggemar yang beruntung untuk hadir melalui undian lotere khusus. Acara ini sendiri berlangsung pada siang hari ini, Sabtu (20/4) April di CTS Art Hall. Total ada 17 Anggota yang sudah hadir sejak Jumat (19/4) kemarin dan dikonfirmasi berpartisipasi, di antaranya adalah: Akiyama YunaChiba EriiHirata YukiKashiwagi YukiKuranoo NarumiMizushima MiyuuMukaichi MionMurayama YuiriNagatomo AyamiNarita KohinaOguri YuiOmori MahoSato AiriShitao MiuTaguchi ManakaYagi Azuki, dan Yamauchi Mizuki.

Event Fan Meeting juga sekaligus memasarkan CD Single ke-63 sekaligus terbaru dari AKB48. Banyak fans Korea Selatan yang memuji servis dari para member AKB48, terutama dalam hal berkomunikasi saat sesi fansign.

Penggemar Korea yang mengunjungi fansign AKB melaporkan betapa bagusnya AKB dalam fansign, mengatakan bahwa para anggota member akan melakukan yang terbaik untuk berkomunikasi, bahkan jika para penggemar tidak bisa berbahasa Jepang dengan baik!

Fan Meeting luar negeri terakhir Yukirin

Sayangnya, event ini menjadi event luar negeri pertama sekaligus terakhir bagi Kashiwagi Yuki. Member yang akrab disapa Yukirin ini sebelumnya mengungkapkan pada 20 Oktober 2023 lalu kalau dia akan graduate dari idol group yang telah membesarkan namanya tersebut. Konser graduation dirinya sendiri bakal digelar tahun ini.

Sebagai penutup, berikut video klip lagu single ke-63 dari AKB48, Colorcon Wink.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.