5 Aktivitas Seru Saat Mudik dengan vivo V30 Series

Teknologi 6 Apr 2024

Setiap tahun, masa libur dan mudik Lebaran menjadi salah satu waktu yang dinantikan dan merupakan kesempatan bagi kita untuk merayakan momen-momen berharga bersama keluarga dan orang-orang terkasih.

Untuk memanfaatkan momen liburan panjang yang biasanya diisi dengan tradisi mudik yang sangat kental dalam budaya Lebaran di Indonesia, masyarakat tentunya telah menyiapkan berbagai agenda.

Mulai dari berwisata ke berbagai destinasi hingga mengeksplorasi kekayaan kuliner, semuanya menjadi aktivitas yang wajib dilakukan.

Untuk merayakan momen liburan dan mudik, vivo menawarkan lima tips dan trik agar momen libur Lebaran Anda menjadi lebih berkesan dengan menggunakan inovasi terkini dari vivo, seri vivo V30, yang menawarkan berbagai fitur unggulan dan merupakan pilihan ideal untuk menemani Anda selama libur Lebaran.

Berikut adalah tips dan triknya

Serunya Nostalgia ke Masa Kecil

Aktivitas mudik seringkali mengingatkan kita pada kenangan terindah di masa lalu. Kembali ke kampung halaman memang membuat kita merasakan nostalgia, mengenang berbagai kegiatan yang biasa kita lakukan saat masih kecil.

Mulai dari bermain permainan tradisional hingga bertemu kembali dengan teman masa kecil, momen-momen tersebut menjadi menarik untuk diabadikan dan diingat sebagai kenangan masa yang indah.

Dengan fitur 50MP AF Group Photo pada kamera depan seri vivo V30, kamu bisa mengambil foto atau video yang lebih luas untuk menangkap keseluruhan atmosfer dan kebahagiaan bersama dengan sempurna, memungkinkanmu menghidupkan kembali kenangan berharga dari masa kecil di kampung halaman.

Momen kebersamaan bisa diabadikan dengan foto yang trendi menggunakan kamera belakang seri vivo V30, yang memiliki 50MP AF Super Wide-Angle Camera, mampu menangkap hingga 30 orang dalam satu bingkai.

Mengambil foto bersama keluarga besar atau saudara di depan rumah masa kecil menjadi lebih mudah dengan fitur unggulan dari seri vivo V30.

Mengambil foto untuk mengabadikan malam takbiran adalah momen yang tidak boleh dilewatkan.

Selama liburan dan perjalanan pulang Lebaran, momen berharga bisa terjadi kapan pun dan di mana pun.

Untuk mengabadikan momen dengan kualitas terbaik, eksperimenlah dengan berbagai sudut dan gaya pengambilan foto untuk menciptakan versi terbaik dari setiap momen.

Kamu dapat menggunakan fitur ZEISS Style Portrait pada vivo V30 Pro yang didukung oleh enam jenis lensa potret ZEISS kelas dunia, termasuk Biotar, Distagon, Sonnar, Planar, Cinematic, dan Cine-flare.

Fitur ini akan membuat foto bokeh Anda dan keluarga tercinta terlihat semakin unik dan berbeda dengan kilauan lampu di malam hari saat momen takbiran.

Selain itu, vivo V30 Series juga menawarkan fitur All-New Aura Light Portrait yang mampu menciptakan kualitas potret yang mengagumkan dengan penampilan alami dalam beragam situasi pencahayaan. Bahkan dalam pawai malam takbiran, kamu tidak perlu risau foto akan terlihat gelap atau buram.

Eksplorasi Kekayaan Kuliner Nusantara

Selama perjalanan mudik di libur Lebaran, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi beragam kuliner khas dari daerah yang dilewati atau dikunjungi.

Menyantap kuliner lokal merupakan cara terbaik untuk menikmati budaya dan keistimewaan setiap lokasi yang dikunjungi.

Jangan lupa untuk mengabadikan momen kuliner Anda dengan mengambil foto menggunakan mode Aura Light Food pada kamera smartphone Vivo V30 Series.

Dengan memanfaatkan fitur ini, hasil foto makananmu akan tampak lebih berkilau dan menarik, yang akan mempercantik galeri foto liburanmu dan mengingatkanmu pada pengalaman kuliner yang tak terlupakan selama perjalanan.

Jangan lupa untuk membagikan foto kuliner terbaikmu di media sosial! Bisa jadi, itu akan menjadi referensi yang berguna bagi para pengikutmu yang memiliki tujuan liburan atau mudik yang sama.

Dokumentasikan momen-momen perjalananmu selama mudik Lebaran

Selama liburan dan perjalanan mudik Lebaran, smartphone menjadi kebutuhan penting untuk berbagai aktivitas, seperti mengambil foto atau video, mencari informasi tentang destinasi, menggunakan peta dan petunjuk arah, serta menikmati musik selama di perjalanan.

Dengan baterai 5000mAh dan teknologi 80W FlashCharge, seri vivo V30 mampu menunjang kegiatan sehari-hari kamu, entah itu saat perjalanan mudik atau berlibur di luar, tanpa perlu cemas akan kehabisan baterai.

Selain itu, seri vivo V30 dengan sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance menawarkan perlindungan tambahan dari cipratan air dan debu, serta memiliki bodi yang diperkuat dengan Tough Body Armor.

Dengan fitur layar Water Wet Display, kamu bisa tetap menggunakan smartphone dengan nyaman meskipun tanganmu basah.

Dengan cara ini, kamu dapat menikmati berbagai aktivitas luar ruang tanpa perlu cemas akan kerusakan smartphone selama liburan Lebaran.

Persiapan OOTD yang Paling Kece

Untuk berpenampilan terbaik selama liburan, coba padu padankan beberapa pakaian yang kamu punya, agar kamu bisa mengekspresikan gaya unikmu dengan lebih kreatif dan penuh percaya diri.

Untuk melengkapi gaya di hari Lebaran, kamu bisa mengandalkan desain elegan dan modern dari vivo V30 Series yang menambah estetika.

Dengan tema "Zamrud Khatulistiwa" yang terdiri dari Hijau Khatulistiwa, Putih Puspa, dan Hitam Vulkanik, seri vivo V30 menawarkan kenyamanan bergaya untuk penggunanya dan sangat sesuai untuk melengkapi penampilan selama musim Lebaran.

Stok foto OOTD Anda akan terjamin semakin menarik di berbagai kesempatan. Desain 3D Curved Screen yang tertutup Glass Cover pada bodi yang ramping dan ringan, bersama dengan layar 1.5K AMOLED Display yang dilengkapi Punch-Hole Display, menjadikan vivo V30 Series tidak hanya memperindah tampilan, tetapi juga menyuguhkan pengalaman visual yang luar biasa dengan detail yang tajam dan warna yang cerah untuk penampilan keseluruhan kamu.

Sejalan dengan campaign Ramadan kami tahun ini, yaitu ‘Joy in Ramadan,’ kami ingin kembali mengingatkan bagaimana vivo V30 Series hadir sebagai teman setia untuk memberikan kebahagiaan selama masa mudik dan libur Lebaran. Dengan berbagai inovasi teknologi yang kami hadirkan pada vivo V30 Series, mulai dari kamera, desain estetik, hingga performa yang tangguh, vivo V30 Series siap menjadikan momen libur tahun ini menjadi tak terlupakan." ungkapnya Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia
"Sebagai perusahaan yang berorientasi kepada pengguna, tentunya pengalaman pengguna adalah prioritas utama kami, dan vivo V30 Series adalah jawaban kami untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang bersiap merayakan Lebaran dengan penuh gaya dan kebahagiaan." ungkapnya Fendy

vivo V30 Series sudah dapat sudah dapat dibeli secara offline di vivo store terdekat maupun online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo Indonesia.

vivo V30 Pro dibanderol dengan harga Rp8.999.000 untuk kapasitas 12GB + 12GB Extended RAM dan 512GB ROM.

Sementara, vivo V30 dibanderol dengan harga Rp5.999.000 untuk varian 8GB+8GB Extended RAM dengan 256GB ROM dan Rp6.999.000 untuk varian 12GB+12GB Extended RAM dengan 512GB ROM.

Untuk informasi lebih lanjut tentang vivo V30 Series dan layanan pendukung lainnya, kamu dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTube, Instagram, dan Facebook.

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe