Anime Failure Frame Umumkan Seiyuu dan Lagu Pembuka, Debut Juli 2024

Pop Kultur 23 Apr 2024

Staf untuk anime seri novel ringan karangan Kaoru Shinozaki, Failure Frame: I Became the Strongest and Annihilated Everything With Low-Level Spells (Hazure Waku no "Jōtai Ijō Skill" de Saikyō ni Natta Ore ga Subete o Jūrin Suru) telah mengumumkan pada hari Minggu (21/4) lalu tentang siapa saja para pemeran seiyuu dan jadwal penayangan perdana.

Dikutip dari ANN dan Crunchyroll, Failure Frame akan memulai debutnya di TV Jepang mulai bulan Juli mendatang. Sebuah video promosi baru turut diluncurkan bersama visual kedua serta lagu tema pembuka "HAZURE" yang dinyanyikan oleh Chogakusei.

Berikut daftar pemeran seiyuu yang mengisi dan masing-masing perannya:

Pemerannya antara lain:

  • Ryōta Suzuki sebagai Toka Mimori
  • Saki Miyashita sebagai Celes Ashrain
  • Ayami Tsukui sebagai Piggymaru
  • Ami Koshimizu sebagai Vicius

Pemutaran perdana serial ini secara khusus dijadwalkan akan berlangsung di Grand Cinema Sunshine Ikebukuro di Tokyo pada 19 Mei mendatang.

Novel ringan Failure Frame: I Became the Strongest and Annihilated Everything with Low-Level Spells ditulis oleh Kaoru Shinozaki, diilustrasikan oleh KWKM, dan diterbitkan di Jepang oleh Overlap. Versi Bahasa Inggris juga tersedia dari Seven Seas Entertainment.

Nantinya, Michio Fukuda mengarahkan adaptasi animenya yang diproduksi di Seven Arcs. Yasuhiro Nakanishi menyediakan komposisi seri, Kana Hashidate membuat desain karakter dan arahan utama animasi, serta Tatsuhiko Saiki menyediakan musik.

Sinopsis Failure Frame

Tiba-tiba terlempar ke dunia fantasi, Mimori Touka dan teman-teman sekelasnya telah dipanggil oleh Dewi yang tinggal di dunia untuk menjadi pahlawan. Untungnya, sebagian besar siswa menunjukkan keterampilan luar biasa pada saat kedatangan—kecuali Mimori, yang kemampuannya berada di peringkat E yang sangat rendah. Karena tidak ada gunanya lagi, Dewi membuang Mimori ke penjara bawah tanah yang tidak ada seorang pun yang pernah kembali hidup-hidup. Namun, ternyata, keterampilan Mimori bukannya tidak berguna, melainkan juga abnormal. Bahkan sangat kuat. Jika Mimori hanya bisa kembali ke permukaan, tidak akan ada yang menghalanginya untuk membalas dendam.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.