Bakal Rilis di India, Motorola Siapkan Smartphone Terbaru G64 5G

Teknologi 10 Apr 2024

Motorola India telah memposting video di X yang mengumumkan peluncuran Moto G64 5G pada 16 April mendatang. Merk tersebut juga mengonfirmasi bahwa Moto G64 5G akan hadir dengan SoC Dimensity 7025, RAM 12 GB, penyimpanan 256 GB, dan baterai 6.000 mAh.

Dilansir dari GSM Arena, smartphone ini akan memiliki peringkat IP52 dan dukungan pengisian daya 33W. Ini juga akan memiliki speaker stereo onboard dengan dukungan Dolby Atmos. Selain itu, ponsel ini akan menjalankan Android 14 dengan jaminan upgrade ke Android 15 dan juga akan tersedia dalam konfigurasi RAM/Memori internal 8GB/128GB.

Sebelumnya, cabang Motorola di India memposting klip pendek di X yang menunjukkan ponsel pintar dengan layar berlubang di tengah. Merek tersebut mengatakan bahwa ini adalah "pemain terbaik" dan akan segera hadir tetapi tidak membocorkan hal lain.

Materi promo Motorola Moto G64 5G sempat dibocorkan oleh leakster terpercaya Evan Blass. Gambar dan video yang dibagikan oleh Blass mengungkapkan Moto G64 akan hadir dalam dua warna dengan penyimpanan internal 256GB. Namun, mungkin ada lebih banyak opsi penyimpanan yang belum dikonfirmasi.

Motorola Moto G64 5G memiliki layar punch-hole di bagian depan dan pengaturan kamera ganda di bagian belakang, dengan kamera utama 50MP. Di bingkai sisi kanan ponsel terdapat tombol volume dan daya, dan di sebelah kiri adalah slot kartu SIM. Smartphone ini juga terlihat di Geekbench dengan Android 14, RAM 12GB, dan prosesor octa-core (6 core @ 2GHz, 2 core @ 2.5GHz).

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.