Bikin Lapar! Anime Spy x Family Umumkan Kolaborasi dengan KFC Jepang

Pop Kultur 17 Apr 2024

Tidak ada waktu untuk makan malam? Pesan saja! KFC Jepang akhirnya mengumumkan kolaborasinya bersama dengan anime dari adaptasi manga SPY x FAMILY.

Dilansir dari Oricon melalui Crunchyroll, kolaborasi keduanya menawarkan dua kombinasi paket makanan disertai dengan stiker keluarga Forger baru yang eksklusif.

Kolaborasi ini hadir untuk merayakan renovasi dari aplikasi pemesanan seluler milik jaringan makanan cepat saji tersebut, KFC Net Order. Jadi tentu saja, kesepakatan ini hanya berlaku bagi para fans yang melakukan pemesanan melalui aplikasi KFC Net Order.

Bagi fans yang sudah lapar dan sangat menantikannya, menu kolaborasinya ada dua jenis dan bisa memilih salah satunya. Yang pertama “SPY×FAMILY sticker set A” dibanderol seharga 1030 yen dan sudah berisikan 2 potong ayam, biskuit, minuman (berukuran M), dan stiker. Sedangkan satunya “SPY×FAMILY sticker Set B" seharga 850 yen, dan terdiri dari Japanese-style chicken cutlet burger, biskuit, minuman (berukuran M), dan stiker.

Yang terpenting, setiap makanan dilengkapi dengan satu dari empat lembar stiker keluarga Forger. Masing-masing menampilkan art baru Anya, Loid, Yor, dan Bond yang menikmati seember besar Resep ayam goreng Asli dari Kolonel Sanders.

Kolaborasi ini tersedia di Jepang mulai hari ini, dan stiker akan dibagikan dari toko KFC yang berpartisipasi selama persediaan masih ada.

Berikut sinopsis dari Spy x Family:

Perdamaian dunia dipertaruhkan dan agen rahasia Twilight harus menjalani misi tersulitnya—berpura-pura menjadi pria yang berkeluarga. Menyamar sebagai suami dan ayah yang penuh kasih, dia akan menyusup ke sekolah elit untuk mendekati politisi terkenal. Dia memiliki penyamaran yang sempurna, hanya saja istrinya adalah seorang pembunuh mematikan dan tidak ada yang mengetahui identitas masing-masing. Tapi ada yang melakukannya, putri angkatnya yang telepatis!

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.