Bikin Penasaran! Seiyuu Teru Ikuta Bakal Rilis Photobook Pertamanya

Pop Kultur 18 Apr 2024

Seiyuu Teru Ikuta, paling dikenal sebagai Natalia di THE IDOLM@STER CINDERELLA GIRLS dan Futaba Isurugi di Revue Starlight, akan merilis photobook pertamanya dari Imagica Infos pada awal musim gugur tahun 2024 mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll, dia mengumumkan berita tersebut langsung kepada para penggemarnya di "Acara Ulang Tahun Teru Ikuta 2024" yang diadakan di LIVE STUDIO LODGE di Tokyo pada tanggal 14 April lalu.

"Saya sangat senang ketika photobook saya mendapat lampu hijau!" kata Teru Ikuta.

"Itu adalah saat yang sangat menyenangkan bagi saya untuk memikirkan 'Jenis photobook apa yang harus saya buat?' dan 'Buku apa yang unik bagi saya?' Ketika saya menceritakan ide pertama yang terlintas di benak saya kepada editor yang bertanggung jawab, dia berkata, 'Itu ide yang bagus!' Dan dari sana, kami bekerja sama untuk mengembangkan berbagai ide. Saya merasa ini akan menjadi jenis buku yang hanya bisa diproduksi oleh Teru Ikuta dan masih dijadwalkan untuk mulai dalam waktu dekat, jadi saya akan melakukan yang terbaik dengan bantuan staf dan semua orang yang mendukung dan menyemangati saya! Silakan lihat!" ungkapnya secara lengkap.

Photobook ini diedit dan diproduksi oleh Seiyu Grand Prix (diterbitkan oleh Imagica Infos), sebuah majalah pengisi suara dengan sejarah 29 tahun sejak terbitan pertamanya. Detailnya akan diumumkan kemudian.

Dia juga menulis di Twitter dengan caption sebagai berikut:

"Dan 'Buku Foto Pertama Teru Ikuta' akan dirilis pada musim gugur 2024! Itu semua berkat kalian semua yang selalu mendukungku, jadi terima kasih banyak! Aku akan menjadikannya buku terbaik yang diisi dengan kepribadianku yang unik!"

Teru Ikuta sendiri baru memulai karirnya pada tahun 2015 silam. Saat itu, ia terpilih sebagai salah satu dari 21 kandidat yang berhasil dari 1.474 dalam audisi untuk panggung "Transfer Student" yang disutradarai oleh Katsuyuki Motohiro dan memulai karir aktingnya. Kemudian pada tahun 2018, ia melakukan debut akting suaranya sebagai seiyuu saat mengisi Futaba Isurugi di Revue Starlight.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.