Dokumentasi (Foto: VRITIMES.com)

Bina Bangsa School Bersiap Menjadi Bagian dari Ibu Kota Nusantara (IKN)

Umum 30 Apr 2024

Bina Bangsa School bekerjasama dengan pemerintah dan penduduk setempat untuk membangun pendidikan Indonesia dengan mendukung pengembangan pendidikan di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Bina Bangsa School optimis bahwa pembangunan sekolah di IKN akan berjalan lancar dan dapat segera dimulai dan dilakukan peletakan batu pertama dalam waktu dekat.

Bina Bangsa School, sekolah dengan reputasi selama 24 tahun, dengan bangga menyambut kunjungan dari Bapak Drs. H.Alimuddin, M.Si - Deputi Bidang Sosial Budaya dan Pemberdayaan Masyarakat dan Bapak ⁠⁠Indra Yuwana - Tenaga Ahli Pimpinan Bidang Investasi OIKN pada tanggal 26 April 2024. Kunjungan ini merupakan langkah penting dalam mendukung pengembangan pendidikan di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Bapak Surya Putra Subandi, Presiden Director Bina Bangsa School, beserta jajaran direksi lainnya menyambut hangat kunjungan ini. Agenda utama kunjungan adalah peninjauan standar sekolah Bina Bangsa dan diskusi persiapan untuk pembangunan di IKN. Bina Bangsa School telah dialokasikan tanah seluas 1,8 hektar di IKN untuk mendirikan sekolah baru yang akan menjadi pusat pendidikan berkualitas tinggi bagi generasi penerus bangsa.

Bina Bangsa School memiliki komitmen kuat untuk mendukung pembangunan IKN dengan menyediakan pendidikan berkualitas tinggi bagi anak-anak Indonesia. Saat ini, Bina Bangsa School telah memiliki 6 cabang di berbagai kota di Indonesia, yaitu Jakarta (Kebon Jeruk dan PIK), Bandung, Semarang, Malang, dan Balikpapan. Alumni Bina Bangsa School telah banyak yang berhasil meraih prestasi gemilang di berbagai bidang, baik di dalam maupun luar negeri.

Bina Bangsa School berkomitmen untuk bekerja sama dengan pemerintah dan masyarakat setempat dan optimis bahwa pembangunan sekolah di IKN akan berjalan lancar dan dapat segera dimulai dan dilakukan peletakan batu pertama dalam waktu dekat. Sekolah ini akan menjadi simbol komitmen Bina Bangsa School untuk berkontribusi dalam pengembangan pendidikan di IKN dan membangun generasi penerus bangsa yang berkualitas dan berdaya saing.

Tentang Bina Bangsa School

Bina Bangsa School terbentuk pada tahun 2001 dengan tujuan untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia dengan standar internasional menggunakan kurikulum Cambridge. Kami berkomitmen untuk membekali generasi penerus dengan keinginan besar untuk beradaptasi dengan pendidikan dan teknologi Barat tanpa kehilangan budaya Timur dalam bentuk moral dan etika.

Artikel berikut merupakan rilisan pers dari VRITIMES. Isi tayangan juga dapat dibaca di sini.

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.