Bukalapak Gelar Kompetisi Prakerja, Bagi-Bagi Saldo E-Wallet!

Umum 6 Apr 2024

Bukalapak, sebagai mitra platform digital Kartu Prakerja, kembali menyelenggarakan Kompetisi Prakerja Bukalapak dengan hadiah saldo e-wallet hingga ratusan juta Rupiah, berlangsung dari 25 Februari sampai 25 April 2024.

Tujuan dari kompetisi ini adalah untuk semakin memotivasi para peserta Prakerja dalam mengembangkan kompetensi diri melalui beragam kelas-kelas pelatihan yang tersedia.

Sejak tahun 2020, Bukalapak telah berkomitmen untuk mendukung Program Kartu Prakerja dengan memfasilitasi pembelian kelas pelatihan yang diselenggarakan oleh para Lembaga Pelatihan.

“Sebagai platform digital yang dipercaya sebagai mitra Kartu Prakerja, kami terus mendukung pengembangan diri angkatan kerja Indonesia yang menjadi tujuan dari program ini. Untuk itu, kami secara rutin mengadakan Kompetisi Prakerja Bukalapak ini agar para peserta semakin bersemangat mengikuti pelatihan, sekaligus bentuk usaha kami untuk terus menghadirkan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh peserta Prakerja”, ujar Nungky Aprilia, Head of Mitra Financial Services Bukalapak.

Seluruh penerima manfaat Program Kartu Prakerja di tahun 2024 dapat ikut serta menjadi peserta kompetisi dengan langkah-langkah berikut:

  • Membuat cerita alumni terkait pengalaman mengikuti kelas. Penyampaian cerita dapat dipilih melalui format: video maksimum 3 menit, tertulis minimal 4 kalimat, atau unggahan foto/video melalui social media.
  • Mengikuti akun @bukalapak dan @prakerja.go.id di Instagram serta menambahkan hashtag #Bukalapak #JadiBisa dan #KompetisiPrakerjaBukalapak
  • Mengisi formulir pendaftaran klik link berikut https://bit.ly/KompetisiPrakerjaBL200JT.

Tahun ini, total hadiah e-wallet sebesar Rp 200 juta akan diberikan kepada 120 pemenang selama periode kompetisi.

“Kami tentunya ingin minat masyarakat Indonesia terhadap program Kartu Prakerja terus meningkat setiap tahunnya. Karena itu, kami mengapresiasi upaya Bukalapak dalam menumbuhkan semangat belajar dan bertumbuh di kalangan peserta Prakerja melalui program seperti ini." ujar Lydia Maria Kusnadi, Head of Communication Manajemen Program Kartu Prakerja.
"Semoga inisiatif ini bisa terus meningkatkan minat masyarakat Indonesia dalam mengikuti Program Kartu Prakerja,” ungkapnya Lydia

Untuk informasi lengkap mengenai program Kartu Prakerja di Bukalapak, kunjungi https://www.bukalapak.com/kartu-prakerja

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe