Ilustrasi gim FLOATOPIA dari NetEase (Foto: FLOATOPIA).

Calon Game NetEase Terbaru, FLOATOPIA, Buka Pendaftaran Paid CBT

Gaming 23 Apr 2024

Kabar baik untuk kalian para gamer yang menantikan game terbaru dari NetEase. Pasalnya salah satu game-nya yang berjudul FLOATOPIA, sudah memberikan perkembangan terkininya.

Dikutip dari akun X Celo Zaga dan NetEase Game EN, developer NetEase saat ini sedang menggarap game baru yang kemungkinan diberi judul FLOATOPIA. NetEase sudah membuka form pendaftaran paid close beta test (CBT) sejak dua hari lalu, atau mulai dari Minggu (21/4) lalu.

Rencananya, game ini akan bergenre life sim dan memiliki gameplay seperti Sky: Children of the Light juga Stardew Valley.

Dilihat secara garis besar dari isi form pendaftarannya, game ini kemungkinan akan rilis untuk semua platform, baik mobile, PC, dan konsol. Selain itu, tema dan model artnya akan dibuat dengan style anime genre komedi seperti Spy x Family dan Gintama.

Melalui form tersebut, juga dijelaskan bahwa gamer yang terpilih menjadi game tester akan dibayar sebesar $10 melalui Paypal dan wajib bergabung dengan discord khusus dari pihak NetEase.

Hingga berita ini dibuat, belum ada rincian lebih lanjut terkait jalan cerita ataupun gameplay-nya.

Bagi para game ataupun MedForians yang tertarik mendaftar, bisa langsung akses link berikut: https://research.easebar.com/htmls/hdr7fm/paper.html

Mengenal NetEase, Developer Game Besar dari Tiongkok

NetEase merupakan developer game terkenal dan sudah membuka beberapa cabang di negara lain seperti Jepang, Kanada, dan US. NetEase sudah lama mengembangkan banyak game dengan reputasi baik dan cukup terkenal. Beberapa contohnya seperti Harry Potter Magic Awakened mobile, Naraka: Bladepoint versi PC, dan LifeAfter mobile dan PC.

Selain FLOATOPIA, terdapat beberapa game lain yang sedang proses penggarapan seperti Justice mobile (Sword of Justice), Perfect World's Wuxia MMORPG Jade Dynasty 2 versi PC dan mobile, dan Naraka: Bladepoint versi mobile.

Tag

MedForians

Di antara dengan Rizuki

Ayo kirimkan artikelmu ke Media Formasi sekarang juga, dan berkesempatan untuk dimuat di sini!